Honda Air Blade 2020, Lebih Agresif!

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, di pasar Asia, motor matic non maxi scooter memang saat ini bisa dikatakan sebagai motor yang amat sangat dibutuhkan. di segmen ini, ada berbagai macam produk dari pabrikan Jepang Sob. kalau di Indonesia, tipe paling TOP-nya adalah Yamaha Aerox, yang di susul dengan Honda Vario 150. Nah, lain lah di negara tetangga, di negara Sengon atau Vietnam, ada Honda Airblade yang baru aja nih dapet update!

Temen-temen bisa lihat di foto yang ada di artikel ini, Honda Air Blade sekarang jadi tampil lebih agresif. Desain bener-bener dirombak total, area depan ada kesan ala ADV150, terutama area facia atau headlamp. Body work juga kena sentuhan seluruhnya, intinya sih jadi lebih sporty dan agresif. Lampu belakang jadi lebih runcing dan lancip, slebor belakang juga model gantung ala motor sport. Hmm menarik.

Villa Kanaya

Perkara keamanan juga udah ditingkatkan, kayak penggunakan smart key atau keyless. Speedometer juga udah full digital yang informatif. Kalau ngomongin head to head sama Aerox sih bisa ya Sob. soalnya rem belakang motor ini juga masih tromol kok. suspensi belakang juga sudah stereo, bener-bener satu tipe dan satu platform sama Aerox lah ini. Di Vietnam, Honda Air Blade dijual dengan harga 41,19 juta VND sampai 56,39 VND, hmm, kalau di rupiahin sih masih relatif murah.

Gimana Sob? oke gak nih kalau di bawa ke Indonesia? walaupun kayak sih negatif juga di pasarin sama AHM. Toh, gak perlu ini, Vario 125 dan Vario 150 udah monceeerrr! Oia, Honda Air Blade ini juga dipasarin dalam bentuk 125 CC, dan 150 CC Sob. oke deh, siapa nih sobat MMBlog yang ngefans sama Honda Air Blade? Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

sumber foto : aripitstop, aripitstop gak tau dari mana

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Lawannya mbah nouvo z, disandingkan melawan aerox 155 kalah gambot kalah worthit kalah tekhnologi dan fitur kecuali rem tromol

  2. Bener banget dehh mang Van…..
    Agresif galak n sangar… Mugeluk bingitz tuhhh. Kok banyak yang samain dengan nuovo ya bang? Herman…. ehh.. Heran saya…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here