Yamaha Maxi Yamaha Day di Dieng, GASPOL!

2

Perhelatan akbar MAXI Yamaha Day berlangsung meriah akhir pekan lalu di dataran tinggi Dieng, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Ratusan pecinta skutik MAXI Yamaha berkumpul untuk merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan event tersebut. Dieng menjadi lokasi ke-11 gelaran MAXI Yamaha Day 2019.Para peserta menyatu dalam kebersamaan, semuanya bergembira bisa berbagi kebahagiaan di pusat acara yang berlokasi di Lapangan Pandawa dan area Candi Arjuna. Udara dingin tidak menyurutkan semangat mereka yang datang dari berbagai penjuru wilayah.

Mereka pun datang ke Dieng untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan melakukan penanaman pohon di kawasan Candi Arjuna dan Telaga Warna. Kegiatan positif itu adalah bagian dari aksi sosial mereka sebagai bikers yang turut menjaga kelestarian lingkungan. ”Tidak hanya gathering di acara penutup MAXI Yamaha Day tahun ini di Dieng, tapi para pengguna MAXI Yamaha juga bersama-sama melakukan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Semoga apa yang dilakukan ini turut menjaga kelestarian destinasi wisata ini. Kami juga mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada para peserta dan semua pihak yang telah menyukseskan event MAXI Yamaha Day sepanjang tahun ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Malam harinya, semua peserta bergabung di dekat panggung mengikuti puncak seremoni selebrasi tahun ke-3 pelaksanaan MAXI Yamaha Day. Perwakilan management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan beberapa konsumen menyalakan obor sebagai simbolis perayaan. Area di bawah panggung makin penuh dengan tampilnya finalis Lexi Jingle Competition dan band Kotak yang membawakan deretan lagu andalannya, kian menghangatkan suasana.

Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis band Kotak, terkesan dengan acara ini dan sikap positif yang ditunjukkan bikers MAXI Yamaha. Tantri sendiri punya Nmax, salah satu skutik MAXI Yamaha. Ini menunjukkan segmen itu bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan, termasuk public figure. ”Senang sekali bisa hadir di acara ini dan saya bisa lihat sendiri yang pakai motor-motor Yamaha ini sikapnya santun. Saya juga pakai Nmax, suka motor ini karena nyaman, bagasinya luas. Kalau dijual lagi harganya masih bagus,” ucap Tantri.

MAXI Yamaha berhasil merebut hati konsumen yang antusias mengikuti berbagai kegiatan yang digelar misalnya MAXI Yamaha Day. Kualitas produk-produknya terbukti bagus dengan keunggulan fitur, mesin dan teknologi modern serta mendapatkan penghargaan Best Resale Value 2019 atau harga jual kembali terbaik di 2019.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here