MMBlog Siap Liput Honda Bikers Day Regional Sumatra, Toraja Yang EKSOTIS!

3

Sobat MMBlog sekalian, ketika artikel ini dirilis, alhamdulillah, MMBlog lagi di sebuah kamar Hotel yang bernama Toraja Heritage Hotel di Toraja, Sulawesi Selatan. Dalam rangka apaan? Menarik Sob, karena tahun ini, alhamdulillah, MMBlog bisa dapat andil dalam event Honda Bikers Day (HBD) Regional di Sulawesi. Dilaksanakan besok, hari sabtu Tanggal 2 November 2019, HBD Regional Sulawesi ini adalah seri HBD Pamungkas sebelum HBD Nasional di gelar di Ambarawa akhir November nanti.

Bisa dibilang, ini adalah pengalaman kedua MMBlog menginjakan kaki di Bumi Celebes yang eksotis. Pertama kali MMBlog ke Sulawesi adalah beberapa tahun lalu, ketika ada event Grand Touring Supra GTR. Trek Palu Mamuju di santap dengan selamat sentosa dan happy. Sekarang, MMBlog ada di Toraja, setelah seharian penuh menghabiskan waktu di perjalanan.

Flight pertama, MMBlog dan teman Blogger Muslim dan Marlin serta mas Fery dari AHM, harus terbang dari Soeta pukul 04.30 pagi! Sampai di Makasar, sekitar pukul jam setengah 8, dan setelah itu lanjut lagi dengan menggunakan pesawat ATR ke Palopo. Wih, pesawat ATR goyangannya emang luar biasa :mrgreen: , sampai di Bandara Lagaligo BUA, dari sana dilanjut dengan perjalanan darat ke Toraja yang membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan.

Alhamdulillah, ketika adzan Maghrib berkumandang, MMBlog dan teman-teman sampai di Toraja Heritage Hotel yang keren dengan selamat sentosa. Btw, jalanan pegunungan di Celebes mantep juga yak, dan hawa di Toraja nih relatif adem. Hmm, gimana HBD besok? Stay tune terus di MMBlog yah Sob. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here