Cerita MMBlog Hadir Di Honda Bikers Day Regional Sulawesi 2019, 2500 Bikers Hangatkan Toraja!

2

Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, weekend kemarin adalah weekend yang seru buat MMBlog pribadi. Alhamdulillah, tahun ini, MMBlog mendapatkan kesempatan untuk hadir di event Honda Bikers Day Regional Sulawesi. Tempatnya bisa dibilang menarik dan eksotik, salah satu kota/wilayah di Sulawesi selatan yang ikonik dengan rumah Tongkonannya, Toraja!

Honda Bikers Day Regional Sulawesi 2019 ini dilangsungkan di Toraja Utara masbro, yang mana setahu MMBlog, Toraja itu dibagi dua, ada Tana Toraja dan Toraja Utara. Wilayah Sulawesi yang terkenal juga dengan Kopi-nya ini (MMBlog minum sih moncrot sob, wkwkwk.) punya suhu udaya yang lumayan sejuk, mantep juga Sob.

MMBlog hadir di venue, Lapangan kodim 1414 ketika siang hari, saat itu, cuaca lagi hujan, plus hawa dingin di ketinggian, bener-bener bikin ngantuk jadinya masbro. Tapi ternyata tidak dengan bikers-bikers Honda yang ada di SulSel, mereka berbondong-bondong datang seakan-akan cuaca cerah! Makin rame, makin sore makin rame Sob.

Ada yang dateng dari daerah sekitar, tapi gak dikit juga yang dateng dari Sulawesi Utara dan Kalimantan! Ajiiib! Seperti yang udah-udah, Honda Bikers Day Regional Sulawesi 2019 juga menjadi ajang untuk meresmikan terbentuknya klub motor Honda di daerah tersebut. Di venue, juga banyak sekali aktifitas. Ada booth motor, sparepart, modifikasi, games, merchandise, dan lain-lain.

Puncak acara bisa dibilang beneran ontime, jadi 8 malem! Di sini, udara lagi adem-ademnya masbro. Suhu sampai 18 derajat loh! Acara Honda Bikers Day Regional Sulawesi 2019 dibuka dengan sambutan dari BOD AHM dan perwakilan dari Main Dealer Wilayah Sulawesi, mantap! Setelah itu, ada pembacaan ikrar bikers Honda.

Rame-nya bukan maen Sob, asli, makin malem makin rame, menurut panitia yang dateng acara Honda Bikers Day Regional Sulawesi 2019 adalah 2500 bikers, tapi kayaknya Pas Cita Citata tampil membawakan lagi Goyang Dumang dan Sakitnya Tuh Disini, peserta kayaknya lebih dari 2500 deh, hampir 4 rebuan kali, wkwkwkwk.

Oke deh, selamat buat AHM dan Main Dealer Honda Sulawesi yang sudah sukses menggelar Honda Bikers Day Regional Sulawesi 2019! Sampai ketemu lagi di Honda Bikers Day Nasional 2019 di Ambarawa! Oia, ke Toraja enak banget nih buat riding, suhu asik, udara bersih, jalanan mulus, juoz!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here