Pengalaman Nonton MotoGP Bersama Suzuki Langsung di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang, RAPIH dan SERU!

4

Lanjut Lagi Nyok

Di hari Sabtu, agendanya bisa dibilang lumayan padat masbro. Dateng ke Sirkuit, kita ada agenda untuk tanya jawab dengan Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins dan Joan Mir. Di tambah lagi, ada Pit Garage Visit, yang mana kelihatan tim bener-bener fokus euy kerjanya. Pas makan siang, kita digiring ke Suzuki Hospitality. MMBlog sampe bawa Tissue yang ada logo Suzukinya, hehehe. Kapan lagi ada beginian 😆 .

Di hari minggu, balapan kelas Premier dimulai pada jam 3 sore waktu setempat. Tim Suzuki dapat tempat pas banget di depan grid start. Luar biasa emang nonton MotoGP secara langsung, kuping sampe pengar Sob denger suara knalpot yang enggak abis-abis. Ngelihat pembalapnya sih hanya pas lurusan doang, selebihnya ya nontonnya sama kayak dirumah, di layar yang lebar. Malah kalau di sirkuit, rasanya natural banget, kalau di televisi rumah kan ada music, ada komentator bahasa inggris, dan shoot demi shootnya keren. Tapi tetep, seru banget! Atmosfernya itu yang gak bisa dirasain pas nonton di rumah. Gimana yah, jadi satu dengan ribuan orang yang demen motor itu emang mantap, terlebih dari bangsa yang berbeda-beda.

Mas IWB bilang “Van, abis race selesai langsung cabut keluar ya, bakal crowded banget nanti kalau telat”, OKE Mas! Bener Sob, race kelar emang orang yang pada paham langsung cabut! Seketika bener-bener kayak air bah loh itu orang-orang keluar sirkuit, wkwkwk, luar biasa! Kudu jalan kaki lagi ke Honda Collection karena busnya kan emang dari sana masbro. Bis dateng, langsung cabut lagi ke stasiun Utsunomiya, dan naik Shinkansen lagi ke stasiun Tokyo, dan sambung lagi pake Kreta dalam kota ke Shinagawa.

Hari yang luar biasa masbro, mantep banget! Pengalaman yang berkesan dan gak akan terlupakan dah. Oia, nanti akan MMBlog coba kasih vlognya dan artikel plus vlog tentang motor apa aja yang ada di parkiran sirkuit Motegi saat itu. Terima kasih banyak buat Suzuki Indonesia yang udah ngasih MMBlog kesempatan untuk Ke Jepang untuk kedua kalinya dan Nonton MotoGP! Luar biasa!

Contents

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here