KMI Imbau Agar Tidak Lakukan Pre-Order Kawasaki ZX25R, Scarcity Marketing Mulai!

21
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Kawasaki ZX25R atau Kawasaki Ninja 250 empat silinder, emang bikin heboh. Kalau buat yang baru main motor, atau baru kenal motor, tentu 250 CC empat silinder adalah sesuatu yang all new dari fresh. Bahkan sebenernya, buat yang udah tahu atau bike enthusiast aja motor ini masih istimewa karena juarang banget bisa nemuin fisik motor 250 CC empat silinder Sob. nah, ada berita terbaru kalau PT KMI selaku ATPM Kawasaki di Indonesia, memberikan surat terbuka ke bikers agar nahan untuk order Kawasaki ZX25R atau Kawasaki Ninja 250 empat silinder ini, hmm.

Kawasaki ZX25R atau Kawasaki Ninja 250 empat silinder adalah motor yang pastinya dan akan diposisikan secara premium oleh Kawasaki. Kawasaki tahu betul dan tidak akan gegabah dalam strategi penetrasi pasar motor ini. Belajar dari Kawasaki ER6n di masa lalu, di mana motor ini dijual jor-joran hingga akhirnya sempat jadi stock gudang, Kawasaki ZX25R atau Kawasaki Ninja 250 empat silinder tentunya gak mau begini, apalagi kalau dijor abis-abisan, ngeri juga nasib si Ninja 250 dua silinder.

Villa Kanaya

Strategi penjualan dengan stok yang dipirit-pirit, tentu akan sangat baik dan ngena di Kawasaki ZX25R atau Kawasaki Ninja 250 empat silinder ini Sob. motor jadi enggak pasaran, dicarinya enggak gampang tapi juga enggak susah, dan menarik. Biarkan dulu menjadi buah bibir akan ketidak hadirannya dan keindenannya yang relatif panjang, tapi yang jelas, kudu dikasih janji dan kepastian unit akan hadir kapan.

Antusiasme bikers akan Kawasaki ZX25R atau Kawasaki Ninja 250 empat silinder emang luar biasa. Bahkan salah satu blogger kenamaan Indonesia yang udah kadung di cap FBK Om Leo aja ikut memberikan tanda jadi untuk motor ini Sob. denger-denger, temen blogger kondang yang lain juga akan ambil, wih! MMBlog ambil gak? Udeh ada Mas Moel, 600 CC empat silinder, biar kata gak ada intervensi elektronik, tetep kenceng kok dan merdu kok, hehehe.

Gimana? Siapa nih Sobat MMBlog yang ikut atau bakal ambil Kawasaki ZX25R atau Kawasaki Ninja 250 empat silinder? Ngacung di kolom komentar nyok!

instagram

Villa Kanaya

21 COMMENTS

    • saran nih dr mantan pengguna, z800 baikan dihindarin z800, sya skrng makai z900 nambah dikit ga berat berat amat dibandingkan berat badaknya z800
      kalau buat harian ya mending zx25r kalau buat mainan mingguan mending z900.
      dlu ga nambah banyak jual 180 nambah buat z900 225.
      kecuali gamasalah sama berat 230 kg nya z800 ya monggo

  1. Klo cuma digeber di sirkuit gak ada gunanya babar blast nih om Van. Semoga ada yg bernyali ngegeber 17rebu rpm di ringroad jogja deh mas. Itu baru biker tulent no chemment

    • Sepi kok diajak ke motegi jepun? Ngaca lo xxx…. Lo diajak nggak? Bisa disawat swallow sama hiwanpiaraan…. Ehh ikan bibinaan lohh ntar. Taok rasa lo….

  2. Sampyuuunnn wessss mari inden pertama di Bali.
    Alhamdulillah

    Memang kudu jangan jor-joran kalo ngga bakalan jagain gudang tu Z 650 ato Ninja 650.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here