Riders Style : OFFICER – Jaket Bahan, Open Face Helmet, Backpack, Sepatu Teplek

17

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel riders style ala MMBlog. Kali ini, MMBlog akan membahas style atau gaya berkendara yang seringkali kita lihat kalau di hari biasa. Biasanya, penampakan seperti ini akan ada banyak ketika jam-jam sibuk Sob. yups, Officer style yang simpel, tenang, adem, dan umum.

Sebutan Officer sebenernya gak melulu yang naik motor ini adalah officer atau karyawan. Bisa jadi juga usahawan, guru, dan profesional lainnya. Tapi ya gaya atau outfitnya kaya begini ini. Biasanya sih, sebenernya, mereka-mereka ini bukan orang yang demen motor atau demen motoran. Ya pakai motor karena emang praktikalitasnya aja.

Terus, gimana dengan penampakan ridernya? Usianya? Bisa dijamin, ketika buka helm, rider-nya akan punya wajah yang emang bapak-bapak banget. Helm, biasanya open face yang didapat dari pembelian motor :mrgreen: . jaketnya, jaket bahan, ada yang tipis, ada yang tebal, yan tebal itu biasanya takut masuk angin. Sarung tangan biasanya absen.

Backpack atau tas slempang gede jadi andalan.sepatu pakai sepatu teplek, gak jarang nemuin yang hanya pakai sandal. Untuk motornya, sebelum era motor matik meluas, bapak-bapak ini selalu setia untuk menggunakan motor bebek, atau biasanya, pakai motor sport Honda dengan mesin GL, cocok banget yah? nah, gimana Sob? pernah gak nemuin rider begini? cara bawanya kebanyakan sih kalem dan adem, ya ada juga oknum seruntulannya 😆 .

instagram

Villa Kanaya

17 COMMENTS

  1. Kan ngk jauh paling cuma 100km, kecuali touring 1000km min sepatu boot bentuknya tinggi ? pelindung dada + jaket tebel n sarung tangan jg helm fullface berserta gembolan bagasi kiri kanan jg dpn ….

  2. yg seruntulan yg umurnya 2Oan -3O an
    yg rata2 sales, AO dan collector lembaga keuangan sama kanvasser distributor consumer good s
    karena emang mereka dikejar target sih ya
    tapi seruntulan nya jg gak terlalu ngeganggu pengguna jalan lain gk kaya alay2

    • betull,, seruntulan atau bawanya cepet ngejar absen pagi, biar ga dipotong, padahal bisa berangkat lebih pagi, apa daya anak2 dirumah juga butuh dipegang jadi ngepress ama waktu,, pas sore baru alon alon, wong tinggal pulang, kaga ada yang dikejar lagi

  3. Gw sih setengah mengadopsi..

    Jaket bahan
    Helm full face
    Sepatu ngantor
    Gak bawa tas karena bagasi gede
    Sedikit seruntulan klo udah mau telat

    :mrgreen:

  4. riders style mertua jemput cucu
    – sendal lily
    – ga pake helm
    – kaos
    – celana training pendek
    – uang 2rb – 5rb masukin kantong, buat jajanin cucu

  5. Hampir sama bang, kalo ane :
    – Seragam kantor
    – Sepatu Pantovel
    – Tas Gendong
    – Helm TRX-3
    – Motor Honda Win
    – Riding style ugal2an :v

  6. Anak anak yg hormonnya masih luber ngk ada rasa takut n sakit …. bawa motor bagai di trek balap, otak masih ada di dengkul, klw nabrak cuma mewek ,mirip emak2x cewek yg hanya bisa bawa motor ngk bersurat yg dipikir asal bisa kabur ….masalah bakal ngk ada / lepas dr tanggung jawabnya ….realita di jalan gang senggol lbh serem banding jln raya ….cermin dah retak

  7. Wajar anak muda bawa motor sruntulan,karena emosi masih labil.beda sama yg dewasa,saling hormat ke sesama pengendara meski di depan mata banyak yg geber geber knalpot,emosi masih bisa di atur

  8. nah gue tuh yg versi sruntulan nya buat kejar clock in time atau biar tetep dapet lampu ijo,
    -riding bawa GL 200, nyangklong tas ranselan, helm full face trx hibahan temen beli CB150
    -jaket kadang tipis kadang tebel trgantung distance, kadang kemeja flanellngan panjang digulung doang.
    -sarung tangan klw diatas 5 km atw kalau lagi dingin dan/atau gerah banget, klw cuman 3 km pulang nya mampir mesjid buat solat biasanya ntaran aja make sarung tangan abis solat.
    -dan prefer sepatu daripada sandal

  9. klo gw sih ditambah penutup hidung dan mulut, kupluk helm, sarung tangan, ama deker buat kaki/lutut. tas gemblok isi laptop, tempat nasi dan jas hujan. Jalan tergantung kondisi, klo sepi 8-100kph ya dihajar. Klo rame cenderung mengikuti kecepatan disitu berapa. Mau telat mau kagak gw engga peduli, klo emang disitu pelan ya ikutan pelan.

  10. Ngakak aja sih pas pakai helm bawaan pas beli motor.
    Ahahahahahaha.

    Tambahin boleh bang, biasanya kacanya juga burem. Jadi auto keatasin terus kacanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here