Parade Supercharger Kawasaki Merambah ke Kawasaki Z Series, Sugomi atau Z1000SX?

6
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, via laman Youtube Kawasaki Motors, diberitain tentang sebuah perluasan ganjil-genap penggunaan Supercharger yang selama ini sudah dan sukses di benamkan di Kawasaki H2. Kawasaki H2 baik itu H2, H2R, H2SX, berhasil mencuri perhatian publik karena selain menggunakan Supercharger, motor ini juga tampil dengan desain yang berbeda dengan motor lainnya. Nah, gimana ceritanya kalau Supercharger dibenamkan di motor nakedbike Kawasaki, Z1000?

Tentu bakalan menarik Sob. Supercharger ini kayaknya sih bukan perangkat yang suka makan tempat. Kalau di Kawasaki H2, motor ini akan terlihat ribet dan aneh kalau “ditelanjangi”, ada ram-air segede gedebong pisang gitu dari depan sampai ke intake-nya. Nah, kalau Nakedbike gimana? Sugomi pakai Supercharger? Patut ditunggu ini. Praktis juga, motor ini akan jadi nakedbike tercepat dan terbuas, BMW S1000R? Lewaaat! Belum lagi harganya juga relatif “murah” lah kalau Kawasaki.

Villa Kanaya

Tapi lain cerita kalau Z1000SX, motor ini menggunakan half-fairing, jadi bisalah ram-airnya di tutupin dan jadi terlihat lebih manis dan humanis. Tapi buat apaan ada Kawasaki Z1000SX Supercharger? Terus Kawasaki H2SX mau dikemanain? Nah, kita pantau aja terus beritanya Sob. kayaknya di tahun 2020 nanti motor-motor baru bakalan menyapu bersih line-up motor-motor Kawasaki. Greng juga nih Geng Ijo taun depan, dan bakalan musingin banyak netizen di akhir tahun.

Yang paling ditunggu kira-kira apa Sob? ada gak? Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here