Honda New Africa Twin, CC Nambah, Power Nambah!

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pasti sudah tahu dengan motor adventure Honda, Honda Africa Twin. Motor ini, adalah salah satu line-up bigbike Honda AHM yang lumayan positif disambut oleh penggemar moge adventure. Honda Africa Twin aka CRF1000L, adalah motor yang enggak intimidatif, motor yang tenang, gampang dipakai, dan nyaman. udeh Jajal Mas? Belom kok, wkwkwk, tapi denger-denger sih gitu. ini motor ternyata mau dapet update.

Kalau melihat “reborn” nya Honda Africa Twin 1000 pada tahun 2016, berarti praktis, sampai tahun ini, motor ini sudah berusia tiga tahun. Bukan Honda namanya kalau enggak ngasih refreshment di motor-motor dalam jangka waktu tertentu. Makanya, tahun depan, Honda Africa Twin akan lebih bengkak CC-nya 86 CC, dan codingnya pun mungkin akan berubah dari Honda CRF1000L menjadi Honda CRF1100L.

Villa Kanaya

Wujudnya dan konsepnya sih masih sama kayak generasi sekarang, tapi area facia berubah tuh. Kalau MMBlog bilang sih jadi lebih sporty. Motor yang suaranya kayak mesin V-Twin padahal mesinnya inline ini juga akan kebagian teknologi matik, DCT. Kemarin yang dipakai untuk ngawal touring dan fun riding Honda Genio menggunakan kopling, jadi bisa di blayer itu motor Sob. kalau diganti knalpot aftermarket, suaranya gahar juga.

Gimana Sob? setengah “EM” untuk motor adventure baru? masih murah apa kagak? :mrgreen: . oke sob, kita pantau aja bareng-bareng Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here