Wahana Honda Lakukan Debut Regional Launching Honda Genio di Tangerang, Pecah!

1

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 10 Agustus 2019, hari Sabtu, sehari sebelum Sholat Ied Adha, PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda Wilayah Jakarta dan Tangerang, melakukan debut regional Launching Motor yang punya tagar #Gen_Eksis , Honda Genio di Mall Tangerang City. Acara ini, bisa dikatakan pecah bin meriah!

Berlangsung di Main Atrium, Regional Launching Honda Genio area Tangerang ini gak hanya menampilkan Pesona dari Honda Genio aja masbro. Honda Genio, adalah skutik yang diposisikan di asosiasikan dengan muda-mudi trendy, fancy, dan kekinian, makanya, di acara ini, Wahana juga menggaet pengrajin sepatu sneakers! Kreatifitas digabung dengan passion serta dibingkai dalam bentuk produktifitias, tentu ini anak muda Indonesia banget, yang positif yah, hehehe.

Acara ini juga dihadiri oleh temen-temen komunitas Honda wilayah Tangerang. Genio sebagai motor baru, pasti belum ada club-nya, sebentar lagi juga pasti ada sih. Untuk temen-temen yang penasaran, ada juga Test Ride Honda Genio yang disediakan oleh panitia Sob. Kesampean juga MMBlog jajal motor ini, eh udah pernah yak dulu pas launching nasional di Holiday Inn, lupa sayah 😆 .

Makin malem, ternyata makin meriah. Di acara launching regional motor yang dijual 17 jutaan ini, hadir juga Saykoji sebagai bintang tamu yang pastinya bikin acara jadi semakin meriah, pecah, rame, dan emang cocok banget sama Genio yang anak muda banget. Oia, MMBlog baru liat ada Genio yang dimodif cafe racer, cakep juga yak.

Nah, bagi sobat MMBlog yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, udah ready tuh Honda Genio di Kotamu Sob. Cocok nih motor buat muda mudi milenial! Oke deh, selamat untuk Wahana Honda atas Launching Public Regional Honda Genio di Tangerang! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here