Suzuki Bandit 250, THE Greatest Bandit Ever!

16
Limited
iklan iwb
SYM MMBlog

Lanjut lagi

Suzuki Bandit 250 hadir dalam tiga generasi. Generasi pertama adalah Suzuki Bandit 250 biasa. Modelnya persis kayak bandit 400. Yang kedua adalah Suzuki Bandit 250V, ini pakai VVT Sob, bentuknya lebih membulat dan mirip dengan bandit 400VC. Yang ketiga adalah special edition, pakai bikini fairing, aka cowling bulat yang ada di headlampnya. Kayaknya sih Suzuki Indomobil dulu masukin yang tahun paling muda adalah tahun 2003. Ngomongin performa, Suzuki Bandit 250 bisa dikatakan sebagai 250 CC empat silinder yang serius!

DOHC, 16 Klep, pendinging cairan, rasio kompresi 12,5 : 1, 6 percepatan, bisa muntahin tenaga sampai 45 daya kuda di 15.000 RPM. Lumayan sinting sih 😆 . ngomongin rangka, khas bandit, rangkanya double cradel dengan ada citarasa tralisnya Sob. sekilas, motor ini ada kemiripan dengan Suzuki Thunder 250, buat mata awam sih mirip-mirip, tapi buat yang faham motor, yakin, spesialnya Suzuki Bandit 250 akan terlihat dengan mudah.

Villa Kanaya

Dibandingkan Honda Hornet 250, Yamaha Zeal, dan Kawasaki Balius, Suzuki Bandit 250 adalah super starnya, yang paling beken dah. Gimana Sob? ada sahabat MMBlog yang punya motor ini? Komen dong di kolom komentar, kalau siap, nanti MMBlog samper deh buat kopdar, hehehe. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

Contents

instagram

16 COMMENTS

    • Kita hanya boleh berekspektssi kepada-Nya masbrodab…. Dia gak pernah ingkar. Pacar, istri, anak, saudara n teman pasti bikin kecewa. Apalagi mereka yang belum pernah kita temui.

    • Yg lbh disesalkan, napa nyomot part klan fu yg terhitung kasta di bawahnya? Ini yg perlu diperhatikan suzuki ke depan.

  1. inget bandit, dulu banget sempat ada iklannya di tv. klo gak salah undian oli kayaknya..😅 bagi pemenang berhak mendapatkan suzuki bandit. drisitu jg dibuat penasaran gmn wujud dan rupanya krna maklum.. 2000an awal jg blum ad internet😁

  2. Kemarin sekitar awal tahun di Medan ada yg jual nih motor fullpaper sehat punya anak komunitas suzuki juga buka harga 50juta dan lakunya 45. Nyesel gak ambil itu motor mas padahal sempat ditawarin ke ane.

  3. Suzuki lokal tuh emang demen nyomot brand name milik sendiri yang lebih terkenal buat produk yang ada dibawahnya….contohnya dulu suzuki jimny 4×2 dibilang suzuki katana padahal suzuki katana global buat motor, terus matic suzuki skywave 125 padahal hayate karena skywave 125 beneran ada dan masuk kasta gambot bukan matic kecil, dan tentu bandit 150 yang mengecewakan ekspektasi calon konsumen. Tapi kalau beneran suzuki rilis bandit 250cc 2 silinder yakin sih yang beli tetep gak banyak seperti contoh thunder 250 yang turunan gsx buktinya kalah laku sama tiger yang megapro oversize 😀

  4. Kakak Ipar pacar saya punya nih om gsf250v. Masih suka dipake bolak balik Kota Wisata-Cibinong. Mungkin kalo mw lihat motornya bisa saya coba atur kopdar hehehe 😁

  5. motor impian jaman sekolah nih. dulu banyak peloduk-peloduk sijuki yang bikin “mimpi basah” semacam fxr, ts , bandit series dll. kalo sekarang haduh……

  6. 2007 smpet punya yang 400cc, cdi pake shogun, kiprok pake tiger, banyak part gado gado.. sering mogok akhir ny di jual.. beli 13 juta, wkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here