Sepeda Onthel Dengan Mesin Empat Silinder

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ranah modifikasi emang unik dan menarik. Nah, beberapa hari yang lalu, di laman home google chrome ponsel MMBlog, ada suggest artikel yang membuat MMBlog langsung memikirkan sebuah sepeda onthel. Yups, impresi pertama kali melihat penampakannya, bener-bener kayak sepeda onthel, tapi bermesin empat silinder. Ya itulah, Honda CB1100 karya 2Loud, rumah modifikasi dari Taiwan.

Sejatinya, Honda CB1100 adalah varian retro klasik top off the line dari Honda. Bisa dibilang, saat ini, satu-satunya motor berkapasitas besar, empat silinder, oil cooled, ya  hanya Honda CB1100. Yamaha XJR1300 sudah “selesai” duluan, Honda malah baru mulai dengan motor ini, hmm. Honda CB1100 adalah varian motor kanvas yang siap dicustom.

Villa Kanaya

Tema dari “Sepeda Onthel Empat Silinder” karya 2Loud ini nampaknya kepada blink-blink dan simpel. Temen-temen bisa lihat, panel body bisa dibilang enggak ada. Sepakbor depan aja ada tapi kayak enggak niat, sepakbor belakang juga sama aja, makanya MMBlog bilang kayak sepeda onthel :mrgreen: . setangnya juga mirip setang sepeda onthel 😆 .

Motor ini, kayak ingin menunjukkan eksposure di area mesin yang secara looks lumayan menjual dan menantang. Tradisional, tapi mempesona, weleh. Bahkan satu paket motor baik mesin ataupun body, ataupun yang lainnya, tampil serupa warna dan tema-nya. Gimana Sob? bisa jadi inspirasi modif gak nih? MMBlog pribadi mah kagak dah, alamat nyiprat memang kalau dipake :mrgreen: . oke deh, semoga berguna yah.

Sumber : Bikeexif

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Ah mang kobay kaya ngga tau aja, itu spatbor depan bukan ngga niat….Tapi sisa platnya emang se encrit….. alias kari cupatna sementara budjet tidak boleh lebih, yaa jadinya plat terakhir di templokin sebagai spatbor depan. Lumayan untuk syarat saja, yg penting lolos homologasi…..hehe

  2. wah kayaknya pake mesin cbx1000 asik lagi tuh, inline six hahahaha.. oiya om van, nanya dong, kenapa ya motor inline six rata2 naked bike? kayaknya yang nggak naked cuma tourer bmw k1600

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here