Pecinta MAXI Yamaha Bakal Kumpul Bareng di Pantai Melasti Bali Sabtu Ini

0

Setelah menyambangi wilayah Jawa, Sulawesi dan Kalimantan, kini giliran “Pulau Dewata” Bali menjadi lokasi penyelenggaraan event akbar MAXI Yamaha Day. Sabtu hari ini, ribuan pecinta skutik MAXI Yamaha akan memadati pantai Melasti di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Pantai Melasti yang merupakan obyek wisata baru menyuguhkan alam eksotis dan hamparan pasir putih menawan. Ini sesuai dengan konsep event MAXI Yamaha Day yang dilaksanakan di tempat-tempat pariwisata ikonik daerah setempat. Pengguna MAXI Yamaha pun akan mendapatkan pengalaman istimewa menghabiskan weekend bersama di destinasi yang semakin banyak dikunjungi wisatawan itu.

Untuk sampai ke situ, para peserta akan memacu skutik-skutik MAXI Yamaha kebanggaannya dari berbagai titik menuju Pantai Melasti. Di sana mereka akan merayakan seremoni ulang tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day. Selain itu akan ada banyak kegiatan menarik lainnya seperti aksi bersih-bersih pantai dan bantuan kebersihan untuk pengelola usaha ekonomi wilayah setempat, Bhaga Utsaha Manunggal Desa Adat (BUMDA) Desa Adat Ungasan.

Tak ketinggalan digelar fun games, kompetisi menarik berhadiah dan coaching clinic. Selain itu foodtruck, bazaar dan kontes modifikasi skutik MAXI Yamaha menyemarakkan event tersebut. Yamaha pun memberikan apresiasi kepada para petugas pengelola kawasan wisata Pantai Melasti dengan memberikan layanan check up gratis motor mereka untuk semua merek. Malam harinya makin semarak dengan suguhan Tari Kecak di bawah panggung acara dengan api di tengah-tengah.

”MAXI Yamaha Day akhirnya sampai di Bali yang memiliki obyek pariwisata melimpah. Ini sesuai dengan konsep acara yang ingin memberikan pengalaman menyatukan kebersamaan di tempat bernuansa wisata. Para pengguna MAXI Yamaha di Bali akan merasakan keakraban dalam kemeriahan acara ini. Pantai Melasti pun bakal dipenuhi barisan motor MAXI Yamaha yang memberikan kebanggaan tersendiri bagi konsumen di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here