Nella Kharisma dan Anji Meriahkan BYMS Agustus Ini!

0

Bingung mau kemana mengisi akhir pekan bersama keluarga atau kerabat tercinta? Pilihan tepat untuk mengisi keceriaan akhir pekan bersama keluarga dengan menghadiri Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Pulau Belitung dan Kota Sidoarjo pada tanggal 3 – 4 Agustus 2019 mendatang.

“BYMS merupakan rangkaian acara terbesar yang diadakan oleh Yamaha tahun ini dengan manyambangi 10 (sepuluh) Kota di Indonesia. BYMS merupakan salah satu wadah untuk Yamaha semakin mendekatkan diri dengan para penggunanya di seluruh Indonesia dengan menghadirkan produk terbaik Yamaha serta beragam fasilitas menarik untuk dinikmati bersama keluarga.” tutur Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Aksi panggung Nella Kharisma memang sudah tidak diragukan lagi, setelah 5 kali meramaikan panggung BYMS dengan suaranya yang khas, pada tanggal 20 – 21 Juli 2019 silam Nella, Jihan Audi, serta grup musik 1990 yang terdiri dari Widy Vierratale dan Onadio Leonardo berhasil menggemparkan dan membangkitkan antusiasme belasan ribu warga Kota Kediri.

Tidak hanya artis nasional, BYMS Kediri juga diwarnai oleh keseruan pertunjukkan kesenian tradisional Jaranan serta color run yang sangat diminati kaum milenial warga Kediri. Ditambah lagi fasilitas unggulan, seperti servis gratis untuk semua merek motor, serta test ride sepeda motor yang berhadiah logam mulia.

Ingin merasakan keseruan yang sama seperti warga Kediri? Merapat ke Pulau Belitung, lantunan lagu istimewa akan dibawakan oleh Anji di BYMS Belitung untuk mengisi malam minggu masyarakat Belitung dan meramaikan keindahan Pantai Tanjung Pendam. Keesokan harinya, BYMS dukung masyarakat hidup sehat dengan mengadakan jalan sehat bersama di pagi hari.

Bertepatan dengan itu, tepatnya di Kota Sidoarjo suara merdu Nella Kharisma juga akan menarik warga Sidoarjo di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo. Menariknya, BYMS Sidoarjo akan dilengkapi dengan festival kuliner dan night run yang dapat memberikan pengalaman baru dengan berlari pada malam hari.

Selain dihibur dengan penampilan artis Ibu Kota, BYMS tetap menghadirkan kesenian tradisional daerah yang sangat unik dan menarik untuk dinikmati. Dan beragam acara menarik lainnya hadir di BYMS Belitung dan Sidoarjo yang sayang untuk dilewatkan bersama dengan keluarga, seperti layanan servis gratis secara langsung untuk semua merek sepeda motor, program spesial untuk pembelian sepeda motor & apparel resmi Yamaha Motor sambil menikmati beragam hiburan di BYMS.

Selain para orang tua yang terhibur menikmati BYMS 2019 ini, anak-anak hingga remaja juga dapat menikmatinya dengan adanya pesta es krim serta fasilitas arena bermain anak untuk si kecil dan bunda.

Mari ajak kerabat atau keluarga tercinta kalian menikmati keseruan yang hanya ada di BYMS 2019! Informasi BYMS 2019 selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here