GIIAS 2019, Honda ADV 150 Sold 1802 Unit dan Monkey 290 Unit?

4

Sobat MMBlog sekalian, ajang GIIAS yang lumayan melelahkan bagi MMBlog akhirnya sudah berakhir. Asli bikin gempor, MMBlog yang biasanya cuman liputan kalau ke JIExpo atau JCC senayan butuh waktu lima belas menit dari rumah (liputan pameran motor), ini kudu spare waktu minimal satu jam setengah buat sampai ke GIIAS 😆 . jadi bisa berempati sama temen-temen yang tinggi di Bogor tapi kudu liputan di Jakarta 🙁 . nah, berhubungan dengan GIIAS, MMBlog dapat info resmi dari AHM kalau dua jagoan mereka, Honda ADV150 dan Honda Monkey, laris luar biasa!

Honda ADV150, mencatatankan rekor penjualan hingga 1802 unit selama ajang GIIAS berlangsung. Kurang lebih 10 hari lah GIIAS dibuka Sob. berarti sehari ada 180 unitan yang dipesen dan deal yak. Gak heran sih, ini motor agak susah mau direview pas di GIIAS,  dirubung orang melulu, apalagi yang di Booth motor, kalau mau enak di booth FIFGROUP, tapi itupun tetep rame. Terus yang gak kalah heran, Honda Monkey! Ini motor dijual dengan harga 65 Juta, CBU Japan, motor mungil, tapi laku 290 Unit, aje gile!

Honda ADV150 emang bikin penasaran, lekuk-lekuk body-nya emang terlalu spesial untuk didiemin. Ngomongin spek mesin mirip-mirip sama PCX. Ya intinya motor beda lah ini, all new scooter! Calon laris? Menurut MMBlog dan feeling MMBlog sih demikian. Honda Monkey nih yang asli bikin heran, ternyata bikers yang susah buang duit sekarang makin banyak yak. Ngomongin value di Honda Monkey sih jelas intangible value, lebih ke emosional dan pride, hmm.

Gimana Sob? udah ada sahabat MMBlog yang Honda ADV=nya udah mendarat di garasi? Impresinya gimana?

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Kebanyakan yg beli mgkn lulusan UI ?

    Wah, si monkey hawa2nya bs dilokalin nih.
    Kalo bisa dilokalkan & harga di bawah 25 jt sy beli 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here