Demi Aman Berkendara, Wahana Honda Turun ke Jalan!

0

Tidak hanya teori dalam kelas dan praktek di Safety Riding Training Center. Namun tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana juga langsung turun kejalan untuk mengkampanyekan pengguna jalan khususnya sepeda motor arti pentingnya berkendara aman tidak hanya untuk pribadi namun untuk semua pengguna jalan lainnya.

Kegiatan kampanye safety riding ‘turun jalan’ ini tidak hanya dilakukan oleh tim SRP, namun juga menggandeng Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota dan 60 orang pelajar SMKN 5 Kab. Tangerang. Kampanye dengan mengusung tema ‘Safety Riding Campaign Operasi Keselamatan 2019’ digelar pada salah satu ruas jalan terpadat di wilayah Tangerang, Jatiuwung, Senin (22/07).

“ Biar langsung dapatkan perhatian, kami ajak pihak kepolisian sambil membentangkan spanduk ajakan berkendara aman kepada pengguna jalan khususnya pengendara motor,” jelas Head of SRP Wahana, Agus Sani. Ditambahkannya, kegiatan ‘aksi’ turun kejalan ini tidak hanya dilakukan kali ini saja namun menjadi agenda rutin untuk tumbuhkan kesadaran berkendara aman.

Pada kesempatan ini, selain membentangkan spanduk berkendara aman Wahana juga melakukan pembagian buku panduan berkendara aman hingga pembagian helmkepada pengguna sepeda motor yang melintas di jalan raya Jatiuwung Tangerang. Lokasi ini dipilih dengan alasan padatnya pengguna sepeda motor melintas di wilayah yang sebagaian besar di dominasi lokasi pabrik dan pemukiman.

Sementara itu, Kanit Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sugito yang turut hadir pada kegiatan ini berikan apresiasi tersendiri kepada Honda dan Wahana yang selama ini konsisten melakukan  edukasi berkendara aman. “ Wahana dan Honda merupakan satu rekan yang kepolisian yang selama ini aktif mengkampanyekan berkendara aman. Semangat tebar pemahaman tersebut kami akan berikan dukungan untuk upaya yang dilakukan Wahana Honda,” papar Sugito.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here