Tiba-Tiba Kepengen Suzuki Lets

34
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, entah kenapa nih, tiba-tiba otak MMBlog selalu mendorong jiwa dan raga untuk memiliki dan mencari motor matik fashinable Suzuki yang bernama Suzuki Lets! Hmm, sepertinya karena kemarin MMBlog baru test ride Honda Genio, dan banyak sahabat pembaca yang komen kalau motor ini mirip dengan Suzuki Lets, duh kok jadi kebayang ya nyantainya naik skutik retro fashionable, kayak zaman nunggang skupi dulu, hmm.

Suzuki Lets adalah motor matik Suzuki yang hadir di tahun 2012-2014 kemarin masbro. Motor ini bisa dibilang sebagai skutik fashinable atau skutik retro yang pertama kali menggunakan pengabutan bahan bakar fuel injection. Ulasan Otomotif dan Motorplus dulu, mengatakan kalau Suzuki Lets adalah motor yang paling irit di kelasnya, bahkan lebih irit dari Honda Beat, wih, suspensinya juga paling empuk dikelasnya, wih, kok saya makin pengen.

Villa Kanaya

Suzuki Lets bisa dibilang sebagai rare item bike di Indonesia. langka euy, tapi kerennya, motor ini ternyata bikin MMBlog bengong ketika tahu harga sekennya yang dalam kondisi segar. Gila aja, masih di angka 7-8 juta masbro! Ini motor padahal lebih muda dari Suzuki Hayate, tapi harga sekennya bisa lebih tinggi dan itu masih dalam taraf high-odo loh.

Hmm, mundur pelan-pelan apa enggak nih yah? wkwkwk, masih lumayan euy harganya, dan kayaknya sih enggak bakalan turun deh, apalagi kalau si Genio udah mulai naik pamor lagi, wih, bisa-bisa Suzuki Lets emang jadi incaran! Gimana nih? ada gak sobat MMBlog yang menggunakan Suzuki Lets atau memiliki Suzuki Lets untuk kendaraan kesayangannya? Di share dong masbro, ditunggu komen mantep temen-temen yah! rekomen untuk dicari apa enggak nih?

instagram

Villa Kanaya

34 COMMENTS

  1. satu bukti lagi kalau produk suzuki banyak yang melampaui jamannya, tapi sayangnya karena promosinya memble paling top cuma bisa dikenang sama FBS-nya. Line-up kurang banyak secara kuantitas kurang laku, harusnya mulai mikir gimana bikin motor yang lebih segmented bukan ikutan main di kelas yang sudah jenuh….saat yang lain sibuk di kelas 110, 125, 150, 250….suzuki santai aja nyungsep di kelas 110….dari FBS skywave….

  2. sering liat ni motor. belakang fresh cilandak ada warung. kyny si bapak warung yg punyanya. tiap lewatin sll mikir wah si bapak kyny lumayan ngerawat si suzi kuynya. soalnya kinclong terus pdhl dipake operasional warung

  3. Baju doang. Mesin rangka pakai zuki matic yg sekarang kan udah injec led jg udah sama aja (mikir balik modal dies injec moulding fiber plastic?)

  4. coba tanyain ke Mbah Ikhsan Jumaris yang suka nemuin produk NOS nya suzuki … tanggal 23 Juni kemarin baru posting soal temuan NOS Suzuki Kuy ituh cek fb nya aja Van

  5. Di olx, saya search suzuki lets, trus areanya se-Indonesia, cuman ada 6 yg dijual, kayanya bakal jd collectible item ini bwaang 😀

  6. entah knapa ploduknya suzuki ini unik, advance, tpi sekaligus jg nggak hoki2 bnget hhe.. gmna nggak. suzuki arashi yg next gen dr shogun sp yg lbih knceng gk gitu laku dipasaran hnya krna dicela posisi lampunya yg ga di area head tpi mlh dbwahnya.sadisnya dijulukin lampu bego krna ga bsa ngikutin prgerakan stang tuk mnyorot. mskipun blakangan kompetitor mcam honda blade dan kwasaki zx130 ngikutin? bgitu jg dgn Nex dan saudara classynya Let’s jarang wara-wiri dijalanan hnya krna kduluan beat dan scoopy. pdahal kedua motor buatan suzy itu enteng tarikannya dan awet iritnya, pernah dpat predikat matic teririt buat nex klo ga slah thn 2011-2012. pokoknya AADS lah.. Ada Apa Dngan si Suzy ?

  7. busettt.. pda ngegass moncongnya hnya krna sy krng gali info? sy akui sy slah. zx130 mmng kluar tahun 05 dan arashi di taun 06 selisihnya mmng cuman staun. dan sy mnta maaf bagi penggunanya(zx130). btw sy prnah pnya zx130 wrna item dgn velg palang enkei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here