Renderan Ninja 250 4 Silinder Young Machine, Terlalu Berani dan Tampung Dulu!

4
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, tadi pagi, ketika MMBlog membuka beranda FB di ponsel, MMBlog sepasang retina mata MMBlog langsung disambut oleh penampakan motor berwarna hijau, dan itu menjadi sampul atau wajah baru fanspage majalah kenamaan asal Jepang, Young Machine. Weleh, apalagi ini? Ya apalagi kalau bukan isu panas Kawasaki Ninja 250 4 Silinder! Serius?

Jangan langsung terbawa emosi dan napsu dulu masbro. Seperti biasanya, YM, seneng memberikan kreasi dan karya mereka dengan yang namanya renderan atau CG dari calon motor baru. sekarang, tahu Ninja 250 empat silinder akan punya efek bombastis terhadap trafic, maka gak ada yang salah dengan membuat sebuah rekayasa digital dan prediksi desain dari motor ini.

Villa Kanaya

Kalau MMBlog perhatiin, renderan dari YM ini alus banget masbro. Dengan pede dan yakin, YM memberikan motor ini nama yaitu Kawasaki Ninja ZX25R. Tampilan depan motor mirip dengan Kawasaki ZX10 yang tajam, asli wajahnya sporty dan ninja abis! Sipit-sipit sedap! Suspensi depan menggunakan suspensi Upside-down yang dikawal oleh double disc brake berukuran kecil yang kalipernya sudah radial, wah, terlihat hanya ada satu piston aja tuh di sisi kanan, kok berasa realistis ya?

ZX10

Menariknya, YM membuat mata kita seakan-akan bisa melihat tembus pandang ke dalam jeroan motor, yups, mesin 4 silindernya terlihat begitu kompak dan menggoda masbro. Asiknya, motor ini juga telah mengadopsi sistem air flow direct! Gila, udah kayak motor sport tahun 1980-an yang air intake-nya dari depan terus ada selang yang nembus tangki, dan masuk ke air box! Kok ngilu ya? ah sudahlah, ngeri saya.

Gini aja Sob, 2019 masih ada 6 bulan lagi, di 6 bulan sisa ini, kemungkinan besar motor ini emang akan dirilis. Kita tampung aja renderan YM, dulu sih YM suka berasa lebay dan banyak meleset-nya, tapi sekarang sih udah better kayaknya. Oke masbro, siap beli? 140 juta? Mahal gak?

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Paling enggak banget disc brake nya.. Drpd 2 biji segede disc BeAT mending pake sebelah aja tapi diameter gede dan kalipernya 4 piston.. :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here