Render Yamaha MT25 Facelift ala TMCBlog, Kekar dan Garang Juga ini!

2

Sobat MMBlog sekalian, sebagai user/rider Yamaha MT-25, MMBlog tentu saja selalu tertarik dan menaruh perhatian lebih terkait perkembangan dari motor ini masbro. Salah satunya adalah update atau polah dari blogger senior Wak Haji TMCBlog yang mencoba untuk merender motor ini berdasarkan input dan image Yamaha R25, hasilnya? ternyata gahar juga ya.

Yamaha MT25 Facelift bisa dikatakan sebagai motor yang memang lagi hangat diperbincangkan. Untuk pasar Indonesia, bisa jadi akan membuat hangat  persaingan dan memperbanyak pilihan, di luaran atau Global, MMBlog yakin motor ini akan mendapatkan sambutan yang luar biasa positif. Soalnya yang MT03 sekarang aja bener-bener jadi motor favorit.

Wak Haji nampaknya memadukan dua gambar paten. Yang pertama adalah gambar paten Yamaha R25, dan yang kedua adalah gambar paten Yamaha MT15. Tampilan depan motor memang bisa dikatakan mirip dengan Yamaha MT15. Hmm, kayaknya nanti generasi MT Yamaha akan punya wajah-wajah kayak gini deh Sob. terbukti kan dari Yamaha MT15, MT07, MT09, MT10?

Gimana Sob? kalau next Yamaha MT-25 nanti beneran kayak renderan Wak Haji TMCBlog ini? Menjanjikan? Lampu projie, suspensi depan USD, ergonomi? Harusnya sih ala MT, tangki ke belakang kayak R25, Hmm, kita pantau aja bareng-bareng batang setangnya nanti Sob. oke deh, MMBlog mau siap-siap liputan ke PRJ dulu yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here