Next Gen Honda Supra GTR, Akankah Lebih Sangar?

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor yang sering kali menjadi sohib MMBlog kalau ada touring bareng AHM, Honda Supra GTR, nampaknya dalam waktu dekat akan mendapatkan update. Motor ini, enggak hanya dijual di Indonesia aja, di Negara Vietnam, motor ini juga dijual dengan nama Winner, nah, Winner di Vietnam sebentar lagi akan mendapatkan update, terbukti dari beberapa rekam jejak digital tentang motor ini masbro.

Honda Supra GTR 150, adalah motor yang deket sama MMBlog Sob. MMBlog pribadi sih enggak punya motor ini, tapi trust me Sob, MMBlog kalau ada acara riding bareng sama AHM, beratus-ratus Km MMBlog pakai dan tuntaskan pakai motor ini, wkwkwk, sampai-sampai temen blogger pada bilang MMBlog cocok dan dapet banget chemistrynya sama motor ini 😆 . nah, di Honda Supra GTR 150 baru, nampaknya akan ada update krusial.

Villa Kanaya

Pertama lampu depan, Honda Supra GTR 150 nantinya akan mengadopsi lampu yang gak lagi hulu sinarnya ada di batok atas, yups, nanti akan ada di body bawah kayak Honda Blade generasi pertama gitu masbro. Plusnya lagi, lampunya lumayan sangar lho, sekilas kayak lampu Kawasaki Z900! Atau kayak CBR? Ah pokoknya sporty lah.

Intinya berubah total dan kayaknya makin garang. Ini di Vietnam, gimana Indonesia? ya ngikut lah biasanya Sob. gak pake lama, gak banyak cingcong. Toh Honda Supra GTR 150 juga udah lama juga ngaspal, dan bukan gaya AHM kalau motor yang struggling itu gak dapet update dalam jangka waktu tertentu. Nah, kita pantau aja bareng-bareng dah yk!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Buat saya jadi krliatan kayak vario. ‘aura’ bebeknya jadi berkurang. Desain memang selera, tp versi sebelumnya terasa lebih balance depan-belakang

  2. Dulu awal2 lampu bego di Arashi 125 kurang diminati, tapi begitu di Blade 110 gen1 malah laris.
    Eeeh sekarang jadi makin pada suka desain gitu, terlebih di motor2 matic.
    Kadang melebihi zaman/ menjadi yang pertama itu tidak selalu bisa diterima.

  3. Lampunya bertanduk…

    Kalo mau kayak vario, pilih yg new vario (ada alisnya) itu lbh bagus. Daripada ini agak aneh bentuknya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here