Lebih Dekat Dengan Suzuki Burgman Street 125, Pontensial dan Hanya 1 Koreksinya!

8

Lanjut Lagi Yuk Masbro

Tengok setang, dibungkus menggunakan cover plastik. Kemudian, Suzuki Burgman Street 125 ternyata telah menggunakan speedometer full digital kotak. Sayang nih, windshield di depan terlalu minim, kalau MMBlog punya sih pasti MMBlog beliin windshield biar tampilannya lebih maksi lagi masbro. Di setang, tampak enggak ada bandul atau balancer, hmm, geter gak ya? gak bisa dihidupkan soalnya ini motor masbro, hehehe.

Btw, joknya gimana Mas? Joknya lebar dan emfuk! Enak banget! Dibawah jok, ada bagasi yang lumayan luas. Sepertinya sih bisa untuk menyimpan helm, soalnya bentukan bagasinya itu ada khusus untuk naruh helm Sob. lumayan akomodatif ini motor 125 CC masbro. Lanjut ke area belakang, wah, lampu belakangnya ternyata futuristik juga yah Sob. shape-nya tipis, melebar ke samping, dengan ujung yang sedikit meruncing. Udah Full LED juga loh ini.

Nah, sekarang bahas kaki-kaki. Roda depan menggunakan pelek dan ban dengan diameter 12 inci. Hmm, dari depan sih terlihat oke nih, tetep proporsional. Tapi begitu lihat belakang, wah, ternyata memang fix menggunakan ukuran pelek yang gak mainstream masbro. Ukurannya adalah 10 inci alias ban Vespa! Terlihat agak kebanting memang, terlihat sangat mungil dibandingkan dengan bodynya yang bongsor. Coba pakai pelek 12 inci juga, masih bakalan oke nih! knalpotnya? Dimensinya lumayan gede, dan bentuknya oke, kayaknya sih suaranya adem.

pelek belakangnya terlalu imut gak sih?

Suzuki Burgman Street 125 ini udah ditampilkan di PRJ 2019 masbro. Makanya kalau ke PRJ, jangan malu-malu untuk mampir ke booth Suzuki yah. nah, gimana Sob? kalau motor ini dijual di Indonesia dengan harga 20 juta rupiah, oke gak kira-kira? Btw, ini motor masih menggunakan karburator yah! monggo komenmu masbro, karena PT SIS ada niatan mau bawa motor ini kemari.

Contents

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Bakalan di comot designnya sama pabrikan lain karena kekurangan satu yaitu ban belakang kecil,tinggal di mirip miripin bikin deh velg ring 14

  2. perlu masif upgrade. line up suzi skrg udah injeksi semua. masak mau mundur pakai karbu lagi? juga perbesar diameter ban terutama belakang. kalau jadi masuk kondisi bulet2 kek gini waduh jgn berharap banyak. Nex II aja yg jauh jauh lebih keren masih gabisa bersaing sm sebelah. kalaupun ada pilihan mending masukin yg maxi scooter haojue 150 nah itu keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here