Gamblang Penampakan Suzuki Gixxer 250 Streetbike/Nakedbike, Headlamp Sangarin Lagi!

10
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, dari Motoroids, diketahui kalau ternyata Suzuki ternyata akan merilis sebuah produk perpanjangan dari Suzuki Gixxer 250 SF. Seperti yang temen-temen tahu, kalau Suzuki Gixxer 250 SF adalah motor fairing Suzuki yang tampil dengan desain yang fresh, nah, gimana dengan nakedbikenya? Udah ada bocorannya ini masbro.

Dari rushlane, ada penampakan satu motor nakedbike yang disinyalir itu adalah generasi streetbike dari Suzuki Gixxer 250 SF. Kalau ngomongin body work, bisa dibilang ini motor udah jempolan lah, tapi sayangnya, headlamp motor ini tampak kurang sangar. Headlamp ini adalah headlamp yang sempat dipakai di Suzuki bandit 1250 pada tahun 2010-2012. Saat itu sih oke dan keren, tapi perkembangan zaman menuntut yang lebih agresif lagi!

Villa Kanaya

Malah kayak headlamp bison karbu juga gak sih? :mrgreen: . ya itu baru penampakan di satu sisi soalnya, kita belum lihat penampakan headlamp motor dari sisi yang lain, dari depan contohnya.

Suzuki Gixxer 250 naked ini menggunakan setang fat bar atau setang pipa yang lebar, beda sama varian full fairingnya yang menggunakan setang jepit. Hmm, sensasi ridingnya bakalan mantep ini Sob. mesin tetep enggak terlalu ke ekspose biar kata motor ini adalah nakedbike, soalnya shroudnya lumayan besar. Kalau udah begini mah enggak akan lama lagi Sob.

Gimana? Coba headlampnya pakai punya GSX-S750 gitu ya, pasti makin sedap ini! Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng Sob.

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here