BYMS Sukses di Gelar di Kudus, Selanjutnya Palu! Artis Ibukota Hadir!

0

Sobat MMBlog sekalian, Mendulang kesuksesan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) tahun lalu, kota Palu kembali dipukau oleh penampilan Nissa Sabyan dan siraman rohani Ustad Maulana. Bersamaan dengan itu, antusiasme pengunjung juga memadati Alun-alun kota Cilacap untuk menyaksikan pesona anggun Nella Kharisma. BYMS 2019 telah berhasil menyerap antusiasme pengunjung di 3 (tiga) kota besar Indonesia sebelumnya dan pekan ini tepatnya tanggal 29 – 30 Juni 2019 BYMS telah hadir meramaikan Alun – alun Kota Kudus, Jawa Tengah. Kemudian sepekan setelah ini, tanggal 6 – 7  Juli 2019 BYMS akan hadir menghibur urang Bandung, di Lapangan Brigif Cimahi, Jawa Barat.

“Melalui rangkaian acara BYMS ini menjadi salah satu bukti perhatian Yamaha yang tidak akan pernah berhenti untuk para pengguna beserta keluarganya.” jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Mengintip kesuksesan aksi panggung Nella Kharisma di BYMS Klaten dan Cilacap yang telah dipadati oleh ribuan warga, maka Nella hadir kembali bersama Yamaha untuk menghibur masyarakat dan para keluarga di Kota Kudus dan Kota Bandung sekaligus. Uniknya, BYMS tahun ini tidak meninggalkan warisan budaya Indonesia, dimana BYMS Kudus menampilkan pertunjukkan barongan sebagai salah satu kesenian khas kota Jawa Tengah. Tidak ketinggalan BYMS Bandung juga menyajikan beragam kesenian khas Jawa Barat, seperti sisingaan, rajawali, dan masih banyak lagi.

BYMS tahun ini juga menyajikan beragam kegiatan menarik yang dapat dinikmati bersama keluarga secara gratis, seperti arena bermain anak, pesta kuliner dengan beragam tenant unggulan, pesta es krim, dan jalan sehat berhadiah. Dan sambil menemani keluarga bermain dan menyaksikan rangkaian acara menarik di BYMS, pengunjung juga bisa menikmati servis motor secara gratis untuk semua merek sepeda motor di tenda servis Yamaha.

Hanya di BYMS ini, para pengunjung dapat menikmati beragam hiburan menarik, fasilitas gratis, test ride untuk merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk terbaru unggulan Yamaha, pameran line up produk motor terbaik Yamaha dengan teknologi Blue Core yang efisien, bertenaga, dan handal, dan bahkan mendapatkan harga spesial untuk pembelian sepeda motor, tukar tambah ban, potongan harga untuk pembelian suku cadang dan apparel.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here