Intip Harga Varian Motor Royal Enfield, Emang Udah Enggak Ada Lagi “Moge Murah”

5

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin moge murah di Blog sederhana ini nampaknya emang lumayan trending. Moge murah, bisa dibilang sebagai harta karun yang menarik dan punya daya tarik magis. Nah, beberapa bulan yang lalu, MMBlog pernah bikin artikel moge murah under 100 juta, full paper, unik seken, ya opsinya jelas enggak banyak. Lalu, gimana dengan motor baru? nah, RE, ternyata masih memiliki varian “moge” under 100 juta.

MMBlog masih ingat, beberapa tahun lalu, RE Classic 350 bisa dikatakan sebagai Kawasaki Estrella Killer. Sebenernya, ini terlalu berlebihan, Kawasaki Estrella 250 mah gak perlu ada killer-nya, wong ini motor lama-lama juga “tewas” sendiri kok :mrgreen: . segmen yang begitu kecil, motor yang terlampu retro, serta harga yang bisa bikin kaum mending-mending dehidrasi adalah sebab musabab-nya.

Memang sih, RE350 series saat itu bisa dikatakan penjualannya memang lebih baik daripada Estrella. Salah satu faktornya adalah harga yang memang masih reasonable. Kalau enggak salah, ada yang masih dalam harga kepala “5”, lima puluhan hampir 60 juta untuk RE Classic 350. Sekarang? Gimana Mas? Masih ada gak harga RE segitu? Nah, ini dia, makanya MMBlog bilang, udah enggak ada lagi moge yang murah, ini aja yang istilahnya belum moge-moge amat, tapi enggak murah juga lho.

Harga paling murah dari RE adalah RE Classic 350 yang dijual saat ini di harga 81,5 On The Ibukota masbro. Untuk sebuah lifestyle, tentu harga ini masih bisalah dimasukin-masukin, tapi untuk sebuah motor classic yang retro abis, tentu lagi dan lagi, akan ada banyak kaum mending-mending baru :mrgreen: . harga tertingginya di pegang oleh RE Continental GT650 Special di 197,9 Juta rupiah.

ini price listnya

Gimana Sob? masih pengen moge murah? Monggo ubek-ubek lagi yah. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Dulu jg sempet kepikiran “woww ada moge murah” eh skrg naiknya lumayan, sebagai kaum mending2 saya lebih milih skupi 12in ??

  2. Dulu kayaknya ada yg selain classic (lupa namanya apa), agak murahan dari yg classic, ternyata udh gak ada ya? Dan sekarang harga yg classic 350 standar udh 81? Wew

  3. Nah gw salah satu anak Mending Mending Club itu, daripada 80jt buat beli motor tampang jadul dengan spek beneran jadul gitu mending ambil Xmax atau Forza aja, emak pasti seneng kalo dianterin belanja karena gak perlu nenteng2 lagi

    Gak nyambung? Nanan njir..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here