Yamaha MT25 Pakai Upside-Down Yamaha R25, Wah Kok Gagah?

8
Villa Kanaya
Foto : @ren_mt25

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin modifikasi, tentu ada yang menarik kalau dikaitkan dengan modifikasi motor sport 250 CC dua silinder dari Yamaha. Motor ini lebih tepatnya Yamaha R25, sudah tampil lebih fresh dengan menggunakan suspensi upside-down (USD) dari Kayaba yang berwarna gold. Kalau R25 lawas yang dipakaikan USD in sih udah banyak, tapi kalau MT25 gimana? Bisa? Ternyata PnP dan tambah gagah!

Seperti yang dilansir di Motor+, bahwasannya di Yamaha Sartika Motor, ownernya telah menyematkan USD Yamaha R25 ke Yamaha MT25! Pemasangan ternyata Plug and Play loh Sob, tentunya, temen-temen harus membeli seperangkat set, lengkap suspensi USD dan triple clamp atas bawah. Satu paket ini harganya 5,9 – 6 juta rupiah masbro, jasa pasangnya 150-175 ribu, lumayan murah juga ya jasa pasangnya.

Villa Kanaya
Foto : Fariz M+

Cuman, otomatis nih, setang yang digunakan ya jadi setang jepit, gak bisa lagi pakai setang pipa atau setang bar yang tinggi. Soalnya di segitiga atas R25 baru emang gak ada dudukan atau raiser untuk setang pipa Sob. kecuali mau modif-modif atau ngakalin lagi, ya pasti bisa aja sih, Cuma effort lagi Sob. ini kalau temen-temen gak sabar nungguin MT25 Facelift, hehehe, ya gak tau juga sih MT25 facelift kapan hadir Sob, tapi kalau hadir, tentu bakalan lebih gampang lagi modifnya nih.

Gimana? Mayan juga yak? Yang difoto motornya warna item, kalau warna merah, bisa lebih cadas lagi ini! Semoga menginspirasi yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

    • yang pasti ada harga ada rupa/kualitas bro… tampang keren tp performa nya jd aneh/ga nyaman sih mending jangan klo kata ane mah.. bisa2 bahayain diri.. do it with your own risk sih..

    • nah itu… makanya msh nahan diri gak pake. apa beli bottom shock nya aja, as nya tetep pk orinya + per vega ya biar gak jeduk2 kena poldur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here