Test Ride Singkat Yamaha Majesty 125, Siap Jadi Motor Koleksi!

8

Another Collector Item

Yang menarik lainnya adalah perkara stabilitas dan handling. motor ini menggunakan ban 12 inci di depan dan belakang, MMBlog kirain bakalan ekpresif banget ban-nya, ternyata enggak sama sekali loh Sob. motor ini lumayan anteng pas ketemu jalanan enggak rata, tetep stabil di geber di 90 Km/jam, wah, emang gak main-main matik zaman dulu yah, mantabbb! Handlingpun relatif lincah, motor nurut, bener-bener siap untuk harian! Dashboardnya, full menggunakan model analog yang memang analog mekanikal, pas lagi riding, dashboardnya gampang banget dipantau, khas maxy scooter lah.

Tapi, area dek, buat MMBlog, ini motor gak bisa full slonjoran sampai kaki bener-bener lurus Sob, tetep rileks sih posisi kaki, mirip-mirip sama Burgman kalau sektor ini. Btw, biarpun Maxy Scooter, ternyata daya angkut atau akomodasi dari motor ini hampir sama kayak Hayate, gak seakomodatif maxy scooter zaman sekarang yang udah bisa masukin hampir apa aja ke dalam bagasinya. Perkara rem dan suspensi, remnya masih dalam kondisi baik, siap pakai banget rem-nya. Menggunakan rem cakram di depan dan tromol di belakang, oke banget ini motor masbrosuspensi juga lumayan empuk ini motor, nyaman!

Sebagai motor lawas, lebih tepatnya matik lawas, Yamaha Majesty 125 adalah matik yang sebenernya oke banget buat dikoleksi. Di zamannya, motor ini rasanya gede banget, tapi sekarang, jadi terlihat slim dan mungil yah Sob. harganya beraneka-ragam, mulai dari 18 juta, hingga 30 juta tergantung kondisi. Perkara part, banyak subtitusinya Sob. tinggal ikut forum komunitas aja, Insya Allah aman!

Lastly, motor jadul tetapnya motor jadul. Desain motor juga relatif lawas. Tapi sekali lagi MMBlog bilang, masih ada Yamaha Majesty 125 yang hadir dan eksis dengan kondisi super mint. Ya hanya untuk yang passion dan suka banget aja sih Sob, hehehe. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen semua yah! nah, siapa aja nih Sohib MMBlog yang punya atau masih pelihara Yamaha Majesty 125? Silahkan komennya, testimoninya, saran-sarannya, dan lain-lain. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

*maaf foto gak banyak, udah dirundung mendung soalnya, sama gludugh-gluduhg sedhap Sob :mrgreen:

Contents

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. inget jaman kuliah. ada yg bawa dikampus. cewek pula. dulu liat ini berasa liat motor power ranger atau kamen rider hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here