Penampakan Paten Motor (Atau Editan) Yang Diduga All New Yamaha N-Max, Ngeri Sih Ini!

6

Sobat MMBlog sekalian, pagi hari tadi, MMBlog lumayan dibikin kaget setelah bangun tidur dan buang air. Melihat feed IG, ternyata temen-temen blogger pada posting mengenai gambar paten dari motor yang diduga keras sebagai All New Yamaha N-Max! Seperti yang temen-temen ketahui juga, Yamaha N-Max, adalah motor sukses, udah beberapa tahun hadir di Indonesia, dan gak pernah sepi order, sejatinya kalau facelift udah jadi hal umum dan lumrah. Terus kalau facelift-nya kayak yang ada di artikel ini gimana? Ngeri sih ini kalau MMBlog bilang masbro.

Yamaha N-Max, hadir sebagai maxy scooter perdana yang paling value Indonesia. YIMM tahu betul, bikers Indonesia saat itu (dulu) banyak yang menginginkan Honda PCX, tapi sayang, saat itu status PCX yang diimpor utuh dari Vietnam, membuat tag harga dari motor ini begitu tinggi, bisa dibilang masih kurang value lah untuk sebagian besar bikers Indonesia. N-Max hadir, dan mengguncang semuanya. Suara minor di awal, lumayan banyak, tapi tetep, pembelinya ternyata enggak kalah banyak! Sukses!

Ngomongin Yamaha N-Max Facelift, kalau bener seperti yang digambar paten di atas (atau ini editan dari Vanhoe aja), tentu Yamaha N-Max Lovers atau Maxy Scooter enthusiast bakalan terbakar libidonya Sob. ini motor makin MAXY, makin MAX, makin segaris dengan MAX series varian big-nya macam T-Max atau X-Max! Headlamp depan makin tegas dan makin sporty, sudah LED juga ini pasti, dan kayaknya ada DRL yang membuatnya makin keren. Yang menarik, area belakang yang mirip dengan Yamaha X-Max, belum ada konfirmasi pakai LED atau belum, tapi kayaknya sih udah yah.

Walaupun area depan dan belakang kena sentuhan major, tapi area samping, kalau kita perhatikan, masih ada ciri khas N-Max-nya Sob. enggak terlalu banyak perubahan. Ya sejatinya emang harus begini lah, jangan terlalu frontal dan terlalu ekstrim, soalnya, varian lawaspun masih laku dan tetep jadi maxy scooter favorit! Kita tunggu aja bareng-bareng Sob, semoga emang mirip dengan gambar paten dari Vanhoe ini, atau ini cuman editan doang, ya wa’allualam.

Update : ini belum tentu official, bisa jadi editan Vanhoe Rage di lamannya sendiri

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

    • Horang kayah yang maen petisi itu kaum cengeng.
      Gakgakgkgkgkkkk… Kkk kkk kkk
      Kepingin geli tapi takut kena pajak gkgkgkgkkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here