Lebih Dekat Dengan Benelli TRK 502 X dan Leoncino 500, Antik, Unik, Nyentrik!

7
Villa Kanaya

Intro

Sobat MMBlog sekalian, di hari pertama perhelatan IIMS 2019, Benelli Indonesia ternyata turut serta menampilkan line up sepeda motor baru mereka. Seperti yang telah digadang-gadang mulai tahun 2017 lalu, di PRJ, Benelli sempat memamerkan Benelli Leoncino 500. Motor yang nyentrik ini, saat itu belum diketahui berapa kisaran harganya. Nah, kemudian, hadir lagi Benelli TRK 502 X. Saat ini, kedua motor baru Benelli yang tampil all out ini sudah bisa temen-temen bawa pulang ke rumah loh.

Di booth Benelli IIMS 2019, Benelli TRK 502 X dan Leoncino 500 tampil sebagai primadona. Kedua motor ini diletakkan di stand dan ruangnya tersendiri. Bisa dibilang, booth benelli emang rame banget, dijejelin motor-motor yang desainnya unik, keren, dan sedep banget dilihatnya. Nah, di artikel ini, MMBlog pengen bahas lebih dalam tentang kedua motor baru ini Sob. gimana speknya, berapa harganya, dan lain-lain.

Villa Kanaya

Nah, yang pertama kita lanjut bahas Benelli Leoncino 500 yah! yuk masuk!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Untuk model saya akui 2 motor ini termasuk motor yg mudah buat orang suka (sesuai genrenya masing2). Tp untuk material dan after salesnya gmn mas ? Apakah agak “rewel” seperti motor2 Eropa atau lebih “bandel” seperti motor2 Jepang ?

  2. Pernah nyoba TRK502X. Lumayan, underpower 45hp buat 220kg(keseluruhan), rem depan butuh effort, suspensi depan yg kelewat soft padahal upside down. Lebih kearah santai drpd cb500x yg condong ke ‘all terrain’

    Leoncino keren. baik handling, engine, fitur. Tapi marketnya segmented bgt. Semoga benelli masukin 752s nya…

  3. Benelli ada rencana mo bikin pabrik baru di asean,kekx indonesia gada prosfek krn faktor pajak yg mahal bwt moge,alamat thailand lagi ini mah..setelah ducati bmw triumph,hd,royal anfield …blm moge jepang…Wuiiiiih..thai memang mancaap?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here