Intip Harga Dan Cicilan Motor Benelli, BN600 Empat Silinder Berapa Yaaa?

8
Limited

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tematis IIMS 2019. Nah, kali ini, di artikel ini, MMBlog gak akan membahas panjang lebar mengenai motor per motor kayak artikel Benelli Leoncino atau TRK 502 macam artikel Ini masbro. Di sini, MMBlog akan membahas mengenai harga-harga terbaru motor Benelli. Gak nyangka masbro, pabrikan Benelli ternyata punya 19 belas, yups sembilan belas line motor yang dijual untuk umum! Salah satunya adalah hot item, Benelli BN600 yang bermesin empat silinder dan seringkali disebut sebagai “moge murah”, emang masih murah?

Sebelum bahas Benelli BN600 sekarang, temen-temen bisa KLIK artikel ini dan ini untuk baca reviewnya (kalau di klik, kebuka di tab baru kok). Karena apa? Biasanya ada temen-temen pembaca yang komen di kolom komentar terkair request review Benelli BN600, tenang, udah pernah MMBlog review harian kok motornya Sob, hehehe. Emang sekarang berapaan harganya Mas? Nah, menarik, karena dulu pas pertama kali launching, motor ini dijual emang lumayan murah untuk 4 silinder, 145 juta ajah. Tapi sekarang, harganya jadiiiii 180 Juta Rupiah :mrgreen: .

Pantes sekennya juga jadi gak ada yang dibawah 100, walaupun ada ya pasti khilaf itu, diantara 100 motor, paling satu biji :mrgreen: . kemudian, varian termurahnya adalah Benelli Pepe yang dijual dengan harga 18 jutaan, dan paling mahal adalah Benelli TNT 1130 yang dijual dengan harga 377 Juta rupiah, mantaaaap! Di antara keduanya, ya macem-macem, ada yang dijual dengan harga 20 jutaan, 30 jutaan, ratusan, yah pokoknya temen-temen klik aja brosur harga yang udah MMBlog lampirin di bawah yah.

Berarti fix, Benelli Matik VZ125 belum ada harganya nih. kalau ada penasaran juga euy berapaan, apakah lebih murah dari Pepe atau enggak. Nah, silahkan, keker-keker dah tuh yang mana yang mau di beli. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob.

instagram

8 COMMENTS

    • Kyknya tnt600 itu versi eropa atau tnt600i india. Fiturnya ada gear indicator, abs switch, revisi fuel overflow, entah ada apalagi. CMIIW

      Om vandra bisa konfirmasi barangkali.

    • Ga usah dibahas perbedaan perbedaan itu. Suka, langsung beli. Gitu saja masbrodab…
      Ntar divonis memecah belah persatuan. Biarlah perbedaan itu memperkaya pilihan konsumen. Cmiwww

    • Lah?ini ngomongin varian moge tong gaada hubungannya sm pecah belah ckckck Tnt600(eropa), tnt600i(india), bj600gs/rk6(cina) Beda harga model fitur.

  1. Om itu tnt 899 & 1130 yg di jual keadaan baru atau baru tp old stok? Secara global aja udh stop produksi 😅
    Suka jadi tanda tanya besar klo masih ada moge yg di jual dlm keadaan baru di indo sedangkan di global aja udh stop produksi.
    Kayak ktm rc8r di luar udh stop, disini bisa beli baru, nah ini benelli juga sama. Knp benelli tornado 1130 nya ga di jual jg ya disini? Haahaha
    #netizentolongjgnbicarasoalbatasemisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here