Intip Harga dan Cicilan Moge Honda, Cicilan Goldwing Ada Yang 20 Juta Sebulan Loh! Murah Nih!

3

Sobat MMBlog sekalian, booth Honda di IIMS 2019 bisa dibilang sebagai booth motor yang lumayan besar dan lega. Booth Honda ada dua Sob, sebrang-sebrangan. Yang satu memajang line-up sepeda motor besar, dan yang satu lagi, memajang line-up motor-motor yang lebih umum buatan PT AHM. Untuk motor besarnya sendiri, variannya lumayan lengkap. Terus, berapaan sih harganya? Ada update gak? Ada diskon gak? Mungkin harganya turun?? Hmm, lanjut deh.

Moge Honda yang dipajang di IIMS 2019 variannya ada Africa Twin, Goldwing, X-Adv, Rebel, CB500X, CB650R, dll. Lumayan seger lah kalau kesini Sob. harga-harganya gimana? Ternyata harganya masih tetep oke untuk varian 500 series, dan masih lumayan WOW untuk Honda Goldwing. Untuk Goldwing, harganya menarik banget, cukup murah, karena temen-temen kudu bawa uang gepokan 100 rebu sebanyak105 Gepok, koper duit muat gak tuh? 😆 :mrgreen: .

Yups, dengan kata lain, harganya Rp. 1.050.000.000,- . wah, nol-nya banyak juga yak :mrgreen: . kalau dirasa bawa duit gepokan terlalu berat, temen-temen atau om-om pengusaha bisa nyicil pelan-pelan. Angsurannya oke kok, mulai dari 20 jutaan paling murah, hingga 70 juta perbulan. DP-nya juga variatif, ada yang 300 juta, ada yang 500 juta, wih, muraaah niihhh 😆 :mrgreen: 😎 🙁 😥 . gimana Sob?

Ah, udahlah, daripada kebanyakan cingcong, temen-temen liat aja nih brosurnya di bawah, udah MMBlog lampirin. Kalau berminat, langsung aja yah merapat, suka beli aja Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here