Daftar Motor Streetbike Seken Tahun Muda Yang Harga Sekennya Miring, Wah Menarik!

12

Yamaha Byson Fi

Pengen motor nakedbike gagah, terus irit BBM, terus moge look, tapi siap dengan mesin yang relatif biasa aja plus harga murah? Tentu MMBlog akan ngasih rekomendasi Yamaha Byson Fi ke temen-temen. Motor ini dirilis tahun 2015 silam, di Ancol, pas bulan Puasa hari pertama, MMBlog inget banget tuh. Langsung ada test ride-nya juga loh.

Yamaha Byson Fi, memang bukan selera banyak orang. Banyak kritik ketika motor ini meluncur, dan kritik tersebut menggiring kalau model sebelumnya malah lebih bagus, lebih menarik. Tapi buat MMBlog pribadi nih ya, ini motor masih oke kok, oke banget! Memang ngomongin tenaga, ini motor enggak heboh-heboh amat akselerasinya, tapi tetep fun, tetep asyik, dan satu hal, Nyaman! belum lagi, motor ini juga hadir dalam format injeksi, siaplah.

Emang berapaan harganya Mas? Di situs jual beli Online, motor ini ada yang jual khilaf sampai 8 jutaan, dan tahun 2016! Masih lumayan muda loh! Odometer emang enggak rendah-rendah banget, tapi masih wajarlah, 20 ribuan! Ada juga yang under 10.000, dan dijual di rentang 10-11 juta Sob. ada juga yang jual dengan harga tinggi, 12-14 jutaan, jadi bisa dibilang, emang harganya beraneka ragam ini motor masbro.

Gimana tertarik? Silahkan hunting Sob. motor nyaman buat harian ini. Gagah dapet, irit dapet, nyaman dapet, gak mainstream juga, plus varian warna juga banyak, siap tampil fancy lah! Mayan!

Nah, MMBlog rasa, motor-motor itulah, motor nakedbike 150 CC yang punya harga seken lumayan miring. MMBlog perhatiin, kalau motor naked 150 CC Honda, harganya kuat juga manteng tinggi-tinggi, ya ada juga sih yang jual khilaf, tapi enggak banyak Sob. atau temen-temen ada yang mau ditambahin lagi? Silahkan loh! Semoga berguna ya!

Contents

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

    • Di kota saya sdh sangat jarang liat motor tander, sdh kyk spesies terancam punah??
      Klo pun ada ktmu didaerah2 kawasan pelosok kabupaten/daerah pegunungan, itu jg cm buat ngelangsir BBM buat dijual lg..
      #tangkijumbo

  1. Harga seken motor batangan makin ga masuk akal..
    Sempet kpikiran jual NMP ane, tp krn harga nya jatu bgt, jd yauda lah d pelihara aja dah.. Nikmati berkat Tuhan yang udah ada dulu.. Nanti klo udah di “bolehin” jg pasti bisa ganti motor hehehe

    • apalagi Tornado GS gw brooo…. gw jual cuma 1jt mentok. padahal udh di cat, dah di reparasi pake part original. Kena segitu, beli kampas ganda ama mangkok nya be udh 1.2jt sendiri blm kampas kopling. Stater, Aki,CDI, Kiprok, Koil,Velg Fu lengkap dengan cakram dan kaliper rem belakang nya. Akhirnya di modif ala road race, sekalian pake karbu gede skrg PE24 modif di intake std. Punya motor tua di jual murah mah mending di pelihara sampe jd rongsok.

      Hahahaha…

  2. gak salah ane dulu beli motor sport seken, turunnya bikin sakit ati, hehehe.

    kalau seken 1-2 tahun apalagi kondisi mulus selisih juga sudah lumayan, dijual lagi gak sebegitu sakit hati lihat penurunan harganya

    tapi balik lagi, gak semua orang suka motor seken, kalau ane asal mulus harga menarik ya sikat, hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here