Daftar Motor Streetbike Seken Tahun Muda Yang Harga Sekennya Miring, Wah Menarik!

12

Kawasaki Z250SL

Kawasaki Z250SL bisa dibilang sebagai sebuah alternatif yang menarik untuk dilirik. Motor ini sudah dirilis dari tahun 2014 silam. Hadir sebagai nakedbike 250 CC yang merupakan turunan ganas dari Ninja RR Mono, tentu tenaga motor ini gak bisa dianggap remen sama sekali. Menggunakan mesin satu silinder DOHC 250 CC, Kawasaki Z250SL, tentu torsinya bagus banget! Rangka teralis, terekspose, mesin besar, wah cucok dah.

Beberapa temen blogger, ternyata menjadi rider setia dari motor ini Sob. sebutlah Mang Eno dari Enoanderson.com, dan Mang jejen dari Macantua.com. kedua sahabat blogger mendapatkan motor ini juga dalam kondisi bekas alias seken. Harganya? Bener-bener value dan cocok banget untuk temen-temen yang pengen motor 250 CC, tapi kebentur oleh dana yang gak ngalir-ngalir amat :mrgreen: . emang berapaan Mas?

Normalnya, motor ini dijual dengan harga 24 jutaan rupiah, ada juga yang jual lebih mura 22 jutaan, dan gilanya lagi, ada yang khilaf dengan dijual seharga 19 juta rupiah! Unit-unit inipun sebenernya gak kacau kondisinya Sob. memang odonya udah lumayan, di atas 20 ribuan lah. Tapi tetep aja, menarik! Ada juga sih yang dijual dalam kondisi mint dengan harga 28 juta rupiah Masbro. Oia, ada satu permasalahan dari motor ini, yakni kipas radiator yang performanya kurang oke, ya kudu kasih perhatian lebih lah ke komponen ini Sob.

Gimana? Tertarik? Silahkan ubek-ubek situs jual beli atau grup sosial media, ada aja kok yang jual.

Contents

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

    • Di kota saya sdh sangat jarang liat motor tander, sdh kyk spesies terancam punah??
      Klo pun ada ktmu didaerah2 kawasan pelosok kabupaten/daerah pegunungan, itu jg cm buat ngelangsir BBM buat dijual lg..
      #tangkijumbo

  1. Harga seken motor batangan makin ga masuk akal..
    Sempet kpikiran jual NMP ane, tp krn harga nya jatu bgt, jd yauda lah d pelihara aja dah.. Nikmati berkat Tuhan yang udah ada dulu.. Nanti klo udah di “bolehin” jg pasti bisa ganti motor hehehe

    • apalagi Tornado GS gw brooo…. gw jual cuma 1jt mentok. padahal udh di cat, dah di reparasi pake part original. Kena segitu, beli kampas ganda ama mangkok nya be udh 1.2jt sendiri blm kampas kopling. Stater, Aki,CDI, Kiprok, Koil,Velg Fu lengkap dengan cakram dan kaliper rem belakang nya. Akhirnya di modif ala road race, sekalian pake karbu gede skrg PE24 modif di intake std. Punya motor tua di jual murah mah mending di pelihara sampe jd rongsok.

      Hahahaha…

  2. gak salah ane dulu beli motor sport seken, turunnya bikin sakit ati, hehehe.

    kalau seken 1-2 tahun apalagi kondisi mulus selisih juga sudah lumayan, dijual lagi gak sebegitu sakit hati lihat penurunan harganya

    tapi balik lagi, gak semua orang suka motor seken, kalau ane asal mulus harga menarik ya sikat, hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here