Daftar Motor Streetbike Seken Tahun Muda Yang Harga Sekennya Miring, Wah Menarik!

12

Suzuki GSX-S150

Suzuki GSX-S150 adalah sebuah motor yang lahir dari alter ego Suzuki GSX-R150. Motor ini boleh desainnya nakedbike, tapi citarasanya bisa dibilang lumayan sporty! MMBlog adalah rider Suzuki GSX-S150. Motor ini sejatinya emang untuk temen-temen yang jomblo, seneng sama motor naked yang nekat, wkwkwk, bukan sebagai motor keluarga Sob :mrgreen: . kalau motor keluarga, monggo pertimbangkan maxy scooter :mrgreen: .

Suzuki GSX-S150 adalah motor yang hadir belakangan setelah kesuksesan Vixion dan Streetfire. Dilaunching resmi pas IMOS 2016, motor ini dijual resmi pas tahun 2017. Ya bisa dibilang, Suzuki GSX-S150 adalah motor Hobbies, dan motor yang cocok dengan fans Suzuki masbro. Kalau mau enak dan nyaman dipakai harian, butuh beberapa modifikasi minor agar motor ini nyaman dikendarai. Btw, emang berapaan harga sekennya Mas?

Lumayan mengejutkan Masbro, Suzuki GSX-S150 saat ini harganya bervariatif. Ada yang dijual dengan harga 12 jutaan, tapi ada juga yang dijual dengan harga 18 jutaan. Sebuah harga yang sebenernya lumayan value untuk motor sport 150 seken. Di situs jual beli juga ada banyak pilihannya di kota-kota besar nih, jadi temen-temen gak perlu repot nyarinya. Terserah mau beli dari pedagang atau pemakai, soalnya dari Suzuki nih, jarang dah ada part-part yang dipakai oplosan atau KW.

Siap pakai, beda dari yang lain, ya Suzuki GSX-S150!

Contents

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

    • Di kota saya sdh sangat jarang liat motor tander, sdh kyk spesies terancam punah??
      Klo pun ada ktmu didaerah2 kawasan pelosok kabupaten/daerah pegunungan, itu jg cm buat ngelangsir BBM buat dijual lg..
      #tangkijumbo

  1. Harga seken motor batangan makin ga masuk akal..
    Sempet kpikiran jual NMP ane, tp krn harga nya jatu bgt, jd yauda lah d pelihara aja dah.. Nikmati berkat Tuhan yang udah ada dulu.. Nanti klo udah di “bolehin” jg pasti bisa ganti motor hehehe

    • apalagi Tornado GS gw brooo…. gw jual cuma 1jt mentok. padahal udh di cat, dah di reparasi pake part original. Kena segitu, beli kampas ganda ama mangkok nya be udh 1.2jt sendiri blm kampas kopling. Stater, Aki,CDI, Kiprok, Koil,Velg Fu lengkap dengan cakram dan kaliper rem belakang nya. Akhirnya di modif ala road race, sekalian pake karbu gede skrg PE24 modif di intake std. Punya motor tua di jual murah mah mending di pelihara sampe jd rongsok.

      Hahahaha…

  2. gak salah ane dulu beli motor sport seken, turunnya bikin sakit ati, hehehe.

    kalau seken 1-2 tahun apalagi kondisi mulus selisih juga sudah lumayan, dijual lagi gak sebegitu sakit hati lihat penurunan harganya

    tapi balik lagi, gak semua orang suka motor seken, kalau ane asal mulus harga menarik ya sikat, hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here