Daftar Motor Streetbike Seken Tahun Muda Yang Harga Sekennya Miring, Wah Menarik!

12
Villa Kanaya

Intro

Sobat MMBlog sekalian, gak bisa dipungkiri kalau motor seken saat ini memang menjadi salah satu jalan pintas atau alternatif bagi individu yang pengen atau butuh sepeda motor dengan harga murah, surat—surat ready, dan benefit-benefit lainnya. Kayaknya, gengsi udah jadi nomor kesekian, gak mesti lagi beli motor baru, toh sama-sama bisa gelinding, sama-sama mulus, sama-sama siap pakai, tapi harganya relatif murah, dan kalau dijual lagi, harganya ya segitu lagi.

Nah, selama ini, MMBlog sering bikin artikel mengenai harga motor-motor seken yang murah, tapi selalu dari tahun yang udah tua. Setelah melakukan beberapa kali investigas mendalam, akhirnya ada tema menarik yakni membahas motor-motor tahun muda, yang harga sekennya affordable, alias murah! Untuk di artikel ini, MMBlog akan coba bahas dari motor streetbike atau nakedbike yang umum dulu Sob.

Villa Kanaya

Kenapa mesti nakedbike? Sederhana aja Sob, karena nakedbike bisa dibilang emang lagi agak turun trendnya. Padahal, faktanya, motor ini adalah motor-motor yang reliable dan pas banget diajakin riding di berbagai kondisi jalanan. Untuk ngantor, untuk kuliah, untuk sekolah, untuk ojol juga masih oke walaupun akomodasi kurang. Intinya, masih ngasih yang namanya kenyamanan, walaupun belum haqiqi :mrgreen: . nah, ini lah daftar motor-motor nakedbike seken tahun muda dengan harga yang lumayan menggoda. Check this out!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

    • Di kota saya sdh sangat jarang liat motor tander, sdh kyk spesies terancam punah??
      Klo pun ada ktmu didaerah2 kawasan pelosok kabupaten/daerah pegunungan, itu jg cm buat ngelangsir BBM buat dijual lg..
      #tangkijumbo

  1. Harga seken motor batangan makin ga masuk akal..
    Sempet kpikiran jual NMP ane, tp krn harga nya jatu bgt, jd yauda lah d pelihara aja dah.. Nikmati berkat Tuhan yang udah ada dulu.. Nanti klo udah di “bolehin” jg pasti bisa ganti motor hehehe

    • apalagi Tornado GS gw brooo…. gw jual cuma 1jt mentok. padahal udh di cat, dah di reparasi pake part original. Kena segitu, beli kampas ganda ama mangkok nya be udh 1.2jt sendiri blm kampas kopling. Stater, Aki,CDI, Kiprok, Koil,Velg Fu lengkap dengan cakram dan kaliper rem belakang nya. Akhirnya di modif ala road race, sekalian pake karbu gede skrg PE24 modif di intake std. Punya motor tua di jual murah mah mending di pelihara sampe jd rongsok.

      Hahahaha…

  2. gak salah ane dulu beli motor sport seken, turunnya bikin sakit ati, hehehe.

    kalau seken 1-2 tahun apalagi kondisi mulus selisih juga sudah lumayan, dijual lagi gak sebegitu sakit hati lihat penurunan harganya

    tapi balik lagi, gak semua orang suka motor seken, kalau ane asal mulus harga menarik ya sikat, hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here