Belilah Om, Cuma 450 Juta Nih, Honda X-ADV!

9

Honda X-ADV, Berbagai SISI

Lalu, gimana ergonominya? Pas di pamerin, orang-orang pada kagak berani naikin, wkwkwk. MMBlog sebagai Blogger gak tau malu dan gak tau diri, ya naikin ajah, toh untuk sharing kan? Hehehe. Ternyata Honda X-ADV ini lumayan tinggi masbro, 82 cm tinggi joknya, MMBlog sih jinjit pasti. raihan setang ternyata sangat mudah, dekat dengan badan. Pinggang ke bawah auto rileks, sendangkan kaki, bisa sedikit agak selonjoran. Area speedometer, bisa dipantau dengan mudah, instrumennya juga lengkap. Joknya pun empuk dan supportif, wih, beneran jadi males turun ini mah!

Honda X-ADV, punya fitur yang mirip dengan Vultus. Yoih, motor matik ini masbro! Tapi bisa manual juga dengan triptoniknya itu. Bole bole bole :mrgreen: .

Mas, ini motor ada yang beli apa enggak? Emang berapa harganya? Harganya di patok sekitar 450 Juta. Hmm, berarti mirip dengan harga Honda Vultus dong ya? SIP! Perkara ada yang beli apa enggak, wah, jangan ditanya, bikers sugih Indonesia sih banyak masbro. Om D yang udah beli Goldwing kayaknya juga mau ambil motor ini deh. Belum lagi yang lain, bisa-bisa udah abis duluan dan kuota indentnya luber.

Ini motor nyentrik dan unik soalnya. Tentunya, ya buat kaum mending-mending atau kaum penikmat moge seken macam MMBlog :mrgreen: . gimana masbro? Impiankah Honda X-ADV ini? Kepengen? Silahkan ke Dealer Big Wing terdekat yah! kalau MMBlog sih langsung pengen nyuci mas moel ajalah 😆 !!! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

Contents

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. Pasti ada yang beli, cuma gak laku untuk ukuran motor jepang harga belagu selangit, ini kan mesin vultus yang gagal dipasaran because ban cungkring dan ergonomi ala pecek 150, X=salahAdv lebih mirip nmax modif off road di artikel vandra sebelumnya lebih ke arah xride lawas, penggerak roda pakai rante mirip lexam/revo at

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here