Test Ride dan Review SYM Shark 125, Nambah lagi Skutik Nyaman di List MMBlog!

12

Kesimpulan

SYM Shark 125 bisa dibilang scooter non maxy scooter yang full size. Gede Sob, secara ukuran bakalan kaget! Menawarkan kenyamanan yang hakiki, dan praktikalitas layaknya skutik. Ngomongin fitur, lengkap banget ini! Ya walaupun bagasi hanya muat beberapa helm yang ukurannya relatif kecil, tapi cukup fungsional lah bagasinya! Isi bensin juga bisa gak perlu turun dari jok.

Impresi berkendaranya juga mantab! Getaran minim, ternyata SYM adalah pabrikan yang memang gak bisa dipandang sebelah mata perkara produk. MMBlog jujur aja, baru dua kali jajal motor SYM, yang pertama adalah Maxsym 400, dan yang kedua ya SYM Shark 125 ini Sob, keduanya menawarkan sensasi berkendara ala scooter yang nyaris sempurna. SYM Shark 125 punya power delivery yang baik, dan torsi yang siap ngangkat gimanapun kondisi jalannya.

Ngomongin suspensi dan kaki-kaki, MMBlog bilang sih terbaik ya. ring 16, profil ban-nya lebar, hmm, kayaknya ini di luaran sana posisi-nya head to head sama Honda SH series, Suzuki Sixteen, dan Yamaha Xenter. Pilihan ban yang sohib MMBlog gunakan juga serius banget, battlax di belakang, dan Pirelli di depan, ya mantab lah feel-nya :mrgreen:

Lalu gimana harga sekennya? Unit sekennya? Ternyata ini motor enggak banyak Sob. di situs jual beli online aja enggak terlalu banyak yang jual. Kalaupun ada, dibuka harga 10-12 juta, motor dalam beberapa hari langsung hilang iklannya. Entah Sold, ataugak jadi dijual gak tau juga deh, wkwkwk. nah, gimana? Semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen kalau pengen matik nyentrik ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Waw ini mtr pernah hampir serius sy hubungi, Itu shark pernah klan di o*x tahun lalu.. fotonya sama soalnya ?✌
    Sikat aja.

  2. Dimensi Gedi Design Ga Maxi itu pcx 2018 lokal mas. Tapi laris. Karena dari depan persis becak hias. Tapi topspeed tembus 140kmj. Untuk bermanuver juga lebih baik dari pada becak.

  3. Selalu tertarik dengan skutik seperti ini, tapi sh150i harganya woww, klo merk gnian bingung servis sama sparepart nya karena di kota kecil, misal part yg fast moving adakah subtitusinya dgn skutik merk lain?

  4. Van … kadung udah nyobain SYM Shark, sekalian pinjem tuh Kymco yang lagi dicobain ama Mang Kobay … sesama skutik Taiwan getu lohhh hehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here