Test Ride dan Review SYM Shark 125, Nambah lagi Skutik Nyaman di List MMBlog!

12

Handling dan Pengereman? BOLEH!

Unit yang MMBlog pakai ini, sebelumnya menggunakan Ban OEM yang kondisinya udah botak, MMBlog cerca abis-abisan agar ganti ban, dan sang owner yang gengsian itu akhirnya ganti ban juga masbro, wkwkwkwk. Untuk informasi temen-temen, SYM Shark 125 punya ukuran ban depan 100/80-16 dan belakang 120/60-16! Wah, ini mah speknya dan diameter-nya kalau dihitung, udah kayak diameter ban motor-motor bebek entry level yang ring 17!

Nah, sama sang owner, bannya diganti dengan merek Battlax di belakang, dan Pirelli di depan, huahahaha, abis hampir 3 juta tuh orang 😆 . tapi memang, ada harga ada barang, motor jadi luar biasa kontrolnya! Kombinasi dua ban branded nan super di SYM Shark 125 ini menghasilkan traksi, grip, dan stabilitas kelas satu! Riding jadi super duper nikmat! Handling gimana?

Wah masbro, presisi dan lincah! Asli dah, untuk bermanuver, ternyata SYM Shark 125 ini gak ada susah-susahnya dan gak ada ngelawan-ngelawannya! Motor asik aja di ajakin nikung! Nikung hiperbolik pun demikian, enak masbro! Mantap abis! Belum lagi stabilitas di kecepatan tinggi, weleeeh anteeeng! Ini baru motor matik!

Padahal yah, kinerja suspensi dari motor ini tuh lembut loh Sob. pas kena polisi tidur, atau jalanan rusak, gak terlalu banyak goncangan berarti, redamannya halus dan empuk, sangat baik! Ya mungkin karena aplikasi pelek ring 16 juga kali yaa, makanya stabilitasnya mumpuni dan redaman di jalan rusak pun bagus banget! Buat boncengan sih bener-bener rekomended ini motor Sob. terus, kinerja rem gimana? Lumayan, cukup baik walaupun enggak terlalu istimewa, udah cukup lah untuk ukuran scooter.

Contents

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Waw ini mtr pernah hampir serius sy hubungi, Itu shark pernah klan di o*x tahun lalu.. fotonya sama soalnya ?✌
    Sikat aja.

  2. Dimensi Gedi Design Ga Maxi itu pcx 2018 lokal mas. Tapi laris. Karena dari depan persis becak hias. Tapi topspeed tembus 140kmj. Untuk bermanuver juga lebih baik dari pada becak.

  3. Selalu tertarik dengan skutik seperti ini, tapi sh150i harganya woww, klo merk gnian bingung servis sama sparepart nya karena di kota kecil, misal part yg fast moving adakah subtitusinya dgn skutik merk lain?

  4. Van … kadung udah nyobain SYM Shark, sekalian pinjem tuh Kymco yang lagi dicobain ama Mang Kobay … sesama skutik Taiwan getu lohhh hehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here