Test Ride dan Review SYM Shark 125, Nambah lagi Skutik Nyaman di List MMBlog!

12

Desain dan Dimensi

Ngomongin desain, SYM Shark 125 kalau di mata MMBlog pribadi, punya desain yang lumayan mewah. Motor ini modelnya enggak kayak maxy scooter mainstream. Lebih kepada kayak Vario, Mio, Address, ya skutik lah. Area depan, debatable, sesuai selera aja, kalau ditanya MMBlog gimana, masih masuk, MMBlog mah suka Sob. lampu depan ada di area batok, menggunakan bohlam Halogen.

Area body depan, temen-temen akan dibuat sedikit kaget dengan ada-nya DRL yang bentuknya mengembang. Yups, unik dan menarik, karena warnanya gak biasa, kalau kunci kontak dinyalakan, akan terlihat warna biru menyala dari body depannya, nah, kalau ini sudah menggunakan lampu LED masbro. Waktu MMBlog pertama kali lihat, MMBlog sampai komen “ini loe modif yak?”

Motor Sohib MMBlog ini terdaftar sebagai motor dengan warna coklat. Bisa dibilang cat-nya lumayan bagus. Area dalam yang kalau di motor Jepang enggak di cat atau kulit jeruk, di SYM Shark 125 kena sentuhan warna coklat muda. Area speedo juga terlihat elegan dan informatif. Joknya, terlihat lebar dan panjang, area belakang juga udah ada kayak behel yang siap dipasang Box, tail lamp, terasa lebar dan besar, model begini kayaknya agak susah masuk selera biker Indonesia deh.

Model boleh kayak Address, Vario, atau Mio, tapi ini motor, secara jelas dan pasti, punya dimensi yang jauh lebih besar dari matik-matik tersebut, walaupun CC-nya sama-sama 125 CC! Asli dah, ini motor gede Sob! selain terlihat elegan, ya jadinya gagah juga. Cocok banget digunakan oleh pria, laki-laki, bahkan di sandingkan dengan Maxy Scooter aja, enggak akan malu-malu in kok! boleh lah, demen MMBlog sama desainnya!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Waw ini mtr pernah hampir serius sy hubungi, Itu shark pernah klan di o*x tahun lalu.. fotonya sama soalnya ?✌
    Sikat aja.

  2. Dimensi Gedi Design Ga Maxi itu pcx 2018 lokal mas. Tapi laris. Karena dari depan persis becak hias. Tapi topspeed tembus 140kmj. Untuk bermanuver juga lebih baik dari pada becak.

  3. Selalu tertarik dengan skutik seperti ini, tapi sh150i harganya woww, klo merk gnian bingung servis sama sparepart nya karena di kota kecil, misal part yg fast moving adakah subtitusinya dgn skutik merk lain?

  4. Van … kadung udah nyobain SYM Shark, sekalian pinjem tuh Kymco yang lagi dicobain ama Mang Kobay … sesama skutik Taiwan getu lohhh hehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here