Review Apparel : Helm KYT R10, Full Face Entry Level Yang Lumayan

11

Dark Visor VS Rainbow Visor

agak gelap kudu dibuka

Waktu pertama kali mendapatkan helm ini, helm ini sudah menggunakan dark visor sebagai default-nya masbro. Ya begitulah helm yang gak ada sun visornya, kudu pakai dark visor kalau mau pandangan agak redup pas siang hari. Dark visor KYT R10 ini bisa dibilang sebagai dark visor yang totalitasnya kebangetan, loh kenapa gitu Mas?

Asli dah, gelap banget! Wkwkwkw, buat siang hari, tengah hari bolong yang Mataharinya kuat banget, langit biru dengan mentari yang gagah, pandangan jadi bener-bener adem dan enak! Mata bener-bener rileks, tapi nih ya, begitu masuk ke agak mendung, atau maghrib, mulai dah tuh, kudu banyakin insting 😆 . apalagi kalau malem, gelap gulita masbro :mrgreen: , mau gak mau ya kudu dibuka.

Dark visor ini juga gak ada aksen apa-apa, bener-benre hitak legam, thok!

Makanya, berangkat dari situ, dan melihat helm-helm anak motor milenial yang visornya mengilap-mengilap ala iridium, MMBlog jadi kepikiran untuk beli visor KYT RC7 yang rainbow, kan bisa dipakai tuh, dan dari depan, lumayan mengilap juga loh. Mayanlah, modal 70 ribu, tampilan helm ini jadi lebih ganteng (dikit).

Dipakainya pun ternyata lebih bersahabat Sob. ngomongin fungsi ngeredam intensitas cahaya yang kuatpun, ini visor gak kalah dibanding visor dark, masih tetep adem, pake banget! Untuk sampai jam 6 sore masih aman kalau mau nutup visor, tapi kalau malem ya tetep kudu dibuka dah kalau yang pakai MMBlog :mrgreen: .

Nah, untuk harga 300 ribuan, KYT R10 sebenernya oke buat temen-temen yang pengen helm harian standaran, simpel, dan gak terlalu suka pakai open-face. Buat yang pakai motor sport 150 CC sih asli cocok! Gimana? Udah jelas? Semoga berguna yah Sob!

Contents

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

  1. ini yg ditunggu yg bikin kita bangga pada produk lokal, naik rc213v-S aja pake helm ini.
    emg jempolan dah om om kita yg satu ini, low profile dan bener2 apa adanya.
    salutttt.
    bukannya saya ga mampu beli helm2 branded atau gmn ya, tapi kalo liat org yg udh cukup punya nama/terkenal gitu yg bangga terhadap produk negara sendiri ya ada rasa kesenangan tersendiri aja gitu hehehe

  2. jadi kacanya sama kayak RC-7 ya, Om?
    saya ada niat cari pengganti RC-7 yg udah lumayan berumur. kayaknya ini masuk budget, tinggal tuker visor bening punya RC-7 deh.. hehe
    thanks, Om.

  3. pernah pake rc-7 dan nyobain r10, kerasa beda. busa r10 lebih lembut.

    rencana mau naik ke nfr tapi kok nxrace lebih entengan.. jadi bingung.. kasih saran dong mang vandra…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here