Ketika Kawasaki Z125 Kena Modif Jadi Kawasaki H2, Garang Tapi Lucu!

6
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, dunia modifikasi memang luar biasa dan gak ada batasnya. Seperti yang nongol di dalam foto di artikel ini, temen-temen bisa melihat penampakan dua motor yang mirip, tapi sekilas beda dalam dimensi. Bukan karena efek sudut pengambilan foto atau gimana, memang pada kenyataannya, kedua motor memang beda dimensi, beda CC, dan beda mesin walaupun bentuknya mirip. Nah, yang kecil itu adalah Kawasaki Z125, sedangkan yang agak gedean adalah Kawasaki H2!

Adalah Pleasure MC, sebuah workshop modifikasi yang berhasil menyulap Kawasaki Z125 menjadi sebuah hyperbike Kawasaki H2. Terlihat, motor emang mirip banget yah. bener-bener detail, mulai dari area depan, tengah, belakang, hingga knalpot, paling sasis aja yang warnanya agak kekuningan, kalau dilabur warna hijau bakalan keren dan lebih mirip lagi ini.

Villa Kanaya

Yang menarik, rumah modifikasi yang menggarap Kawasaki Z125 ini memberikan label di lucu di sepeda motor yaitu “h2” huruf “H”-nya menggunakan huruf kecil Sob, wkwkwk. bisa aja, jadi bener-bener H2 mini atau H2 kecil yah. bisa lah ini jadi inspirasi modifikasi minibike Kawasaki lainnya. Kawasaki H2 soalnya emang ikonik sih. motor kencang, tampilan nyeleneh, dan berteknologi canggih.

Gimana Sob? lucu yah? semoga bisa menginspirasi temen-temen semua di senin pagi yang agak-agak mendung tapi cerah ini ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here