Intip Lagi Harga Honda Win Bekas, Kok Makin Melambung Tinggi?! Ada Yang Sampai 50 Juta!

10

Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng-iseng baca dan buka website GridOto, MMBlog melihat ada artikel tentang Honda Win 100. Motor yang unik ini banget ini, ternyata kembali membuat ulah. Emang ulah apaan? Biasalah, namanya motor seken, apalagi kalau bukan perkara harganya. Menurut yang tertulis di GridOto, Honda Win 100, saat ini harganya bisa dibilang lagi “gila” banget. Bahkan, ada satu unit Honda Win hasil restorasi yang berhasil di jual dengan harga 50 juta Rupiah!

Seperti Honda Win hasil restorasi garapan SC21 Home Garage. Motor ini adalah Honda yang seken yang direstorasi total dengan menggunakan part-part original. Hasilnya memang bisa dibilang istimewa Sob. mantabnya dan beruntungnya ownernya, ada salah satu Dealer Motor Honda yang tertarik dan membeli motor ini dengan harga 50 Juta Rupiah! Wah, mantab bener, beruntung masbro!

Oke, itu mungkin 10.000 : 1, terus, emang berapa sih kira-kira harga seken Honda Win saat ini? Gak ada salahnya dan sah-sah aja kalau kita masuk dan cek di situs jual beli online. Wow! Ternyata harganya memang sangat mengejutkan! Untuk kondisi segar siap pakai, motor ini dijual mulai dari 8 juta, hingga 10 jutaan rupiah! Ada juga sih yang dijual dengan harga dibawah 8 juta, tapi ya udah gak seger dan gak lengkap, banyak PR lah istilahnya.

MMBlog masih punya Honda Win, Mas Winarso, udah jarang dipakai dan dibawa Bokap ke Cianjur untuk ngecek kebon. Emang sih, sejauh pemakaian selama ini, selain emang reliable abis, motor ini juga banyak menarik perhatian di jalan. terutama bapak-bapak, biasanya banyak yang nyapa Sob :mrgreen: . mantep bener ini Honda Win bekas, ngeri harganya masbro.

Gimana? Masih ada sobat MMBlog yang melihara Honda Win 100? Monggo komentarnya ya!

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

    • Om roy, motor suzuki yang mirip rx king tapi bukan rgr itu apa ya namanya,soalnya pernah ketemu tapi kondisinya buluk

    • Masih tetep ada hubungan demand n supply mas… Semakin banyak yg nyari otomatis naik terus…skrg lagi banyak yg kena virus suka honda win… Suku cadang juga trmasuk langka, yg mitasi aja jarang apalagi yg orian… 1set lampu depan win tua sudah tembus 1,5jtan, kunci set, speedometer assy n knalpot win ori tembus 2jtaan… Tau karena juga lg proses restorasi honda win, qiqiqi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here