Di Situs NJKB Ada Kode Suzuki UB125, Burgman Street 125? Gimana Sob?

16
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ngebahas gosip motor baru lagi nih. masih bersumber dari laman yang sama, situs NJKB online, ternyata kalau kita ngeh, ada satu kode baru yang agak asing. Berawal huruf “U” mengindikasikan bahwa ini adalah motor matik Suzuki (wong pemilihan mereknya di kolomnya juga Suzuki :mrgreen: ). Tapi belakangnya menggunakan huruf “B”, jadi “UB” dengan penambahan angka “125”, jadinya “UB125”, apaan ini ya? ternyata Suzuki Bugrman Street 125!

Melakukan pencairan kode ini ternyata enggak gampang-gampang amat di mesin pencari, kudu masukin keyword yang tepat dan dengan domain mesin pencari di beberapa negara. Akhirnya, kandidatnya adalah Suzuki Bugrman Street 125. Scooter ini telah di ada NJKB-nya, pertanyaannya selanjutnya, apakah akan dijual di Indonesia? kansnya gimana nih? secara scooter ini agak unik.

Villa Kanaya

Kalau MMBlog melihat trend yang ada saat ini, tampaknya PT SIS ingin mempelajari lebih lanjut, lebih dalam, dan lebih holistic mengenai penetrasi Maxy Scooter di Indonesia. sekilas, memang motor dengan tipe ini trend-nya lagi luar biasa banget. Tapi namanya company, pasti butuh survey, riset, dsb, makanya, bisa jadi di ajang macam PRJ yang akan berlangsung 2 bulan lagi, motor ini akan dipajang seperti dulu Intruder 150, dan Suzuki Access 125.

Sebenernya, oke juga sih kalau di tempat test ride, motor ini juga ditaruh dan di kasih pengunjung untuk icip-icip, wkwkwkwk. Oia, emang berapa NJKB-nya? 14 jutaan Sob. mungkin bisa mepet Yamaha lexi kali ya harganya kalau emang dijual, inget, kalau emang dijual. Motor ini unik Sob. diameter roda belakangnya bisa dibilang imut banget, 10 inci, udah kayak diameter Vespa, depannya pakai ring 12, nah, menurut MMBlog, inilah yang harus di survey lebih mendalam.

Yups, segala tentang yang terdaftar di situs NJKB emang belum 100% kepastiannya akan launching, tapi gak ada salahnya kalau temen-temen ngasih opini terkait Suzuki Bugrman Street 125 kalau dijual di Indonesia. gimana Sob? silahkan layangkan opininya ya!

instagram

Villa Kanaya

16 COMMENTS

  1. Ban nya harus dibesarkan lagi, mbak Suzi. Disamain aja ukuran kaki-kakinya dengan Freego. Jadinya, Freego nggak jalan sendirian. Setuju gak, mas Van?

  2. aku sih yes, asal kaki kaki diperbesar, entah itu pake ring 13-12 atau minimal sperti current honda Scoopy…
    klo keukeuh pake ban secilik gtu mending suzuki kelaut saza… kezel duluan bayanginnya hahaha
    apalagi gi indonesia kualitas aspal jalanan blm merata, pake ban sekecil itu makin nyiksa lah…
    klo design over all udah ok banget, lawan Lexi banget, dan mgkn bs ganggu vario 125..

  3. kaki gedein dikit bagus… tapi kayanya Suzuki neken cost dah kaya gsx150 arm ama sok breakernya mungil2 buat neken cost..kayanya

  4. Ring 13 sudah sangat cocok buat terjun ke pasar, gak usah bikin 125cc lain yg bikin bingung pembeli kayak merk2 sebelah. Cukup 1 tapi serius trus kasih deh trim level sesuai kelengkapan kayak nex 2. Entah keyless, abs, dll.

  5. Saya Kira Jangan Melawan Pasar Dengan Membenamkan Velg Dengan Ukuran Yg Tak Lazim Di Psaran Sekarang.
    Pandangan Pertama Selalu Jadi Momok Menakutkan Di Pasar!
    Jika Pandangan Pertama Saja Udh bilang JELEK. jangan Harap Mau Booming!
    Saya kira suzuki sudah pada jalur yg tepat sekarang dengan menelurkan GSX series, dan NexII Karena design nya CIAMIK
    jangan sampe matic yg ini Salah Jalur …
    Ikutin trend napa.. kn gak susah juga, jangan ngelawan mulu.
    Pecinta suzuki itu BANYAK!!!
    tapi kebanyakan di bikin KECEWA dengan DESIGNnya.

  6. ukuran velk dan ban yg pasaran aj biar ga ssh cari ban yg pas klo ukuran 14 inch gmpang nyari klo ukuran 13 kyaknya ssh klo 12 mas bisa pnya pespa tpi ga ccok ma body motor bdan gede kaki kecil kyak org pnyakitan ato kena diabetes akut

  7. Kelemahan Burgman pny ukuran kaki-kaki yg cukup ‘unik’ ditambah desain buritan yg bkn selera mayoritas, bakal sulit h2h dengan nmax dan pcx. Mending bikin khusus market Indonesia. IMO

  8. design oke kok, cm kurang tambahin fitur keyless aja
    velg n ban belakang di buat seukuran freego, jd mantap besar, kalo yg depan di buat ring 13 seukuran Nmax, wah mantap punya nih, fitur ditambah keyless, ban depan belakang besar

    meyakinkan nih, apalagi masih karbu, makin byk yg pengen beli, asal sesuai standart di negara qt aja
    byk jg yg cari karbu lhoo, lebih simpel n bs di bersihkan sendiri, w175 aja karbu n laris kok
    gmn?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here