Bengkel Zona Speed, Asuhan Blogger Kondang dan Support Dari Tekiro!

26
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, hari ini bisa dibilang jadi hari yang bener-bener panjang. Mungkin MMBlog belum cerita kalau selama ini, kurang lebih 10 hari, Thunder 250 milik MMBlog lagi diasuh dan dititipin ke pemilik blog Aripitstop.com Mas Ari. Domisili Mas Ari dan MMBlog bisa dibilang jauh (banget) nyari jalan tengah, akhirnya MMBlog udah pengen ambil Thunder, dan janjian di bengkel motor yang baru dibuka olehnya di Bilangan Bekasi/Jaktim, Zona Speed.

Villa Kanaya

MMBlog berangkat dari rumah mertua di Bogor naik kereta, turun di St. Tanjung Barat, dan lanjut pakai Ojek Online ke Zona Speed. Nyari bengkel ini sebenernya mudah banget Sob, di Google Maps, temen-temen cukup ketik “Seblak King 2” 😆 dan pasti udah disana dah. Beralamat di Jalan Raya Hankam, sejatinya Zona Speed dulunya adalah rumah makan Seblak. Oke lanjut, eehh, ternyata di sana udah ada temen-temen Blogger yang emang lagi pengen silaturahim. Ada Om KBY, Mas Endrik Elang, Mas Andika FBS, dll. Sempet bantuin Mas Ari masang Banner dulu, wkwkwkwk.

Bengkel Asuhan Mas Ari ini adalah bengkel yang siap menangani keluhan motor, dan ngerawat motor temen-temen. Segala merek dan segala tipe. Mau Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, semuanya siap untuk digarap. Mas Ari, adalah mantan mekanik Yamaha yang handal serta udah mendapatkan beberapa penghargaan. Nantinya akan ada juga mekanik yang spesial dan faham dengan motor-motor Honda. Oia, mau injeksi atau karburator, semuanya siap untuk ditangani Sob.

Untuk tool-kit dan part, udah siap dan Insya Allah lengkap nih! Semua perkakas menggunakan merek Tekiro! Wah, udah gak perlu lagi kuatir baut slek atau gimana, tool kitnya berkualitas! Udah gitu lengkap, ada kompresor, impact, dll, ready lah! Belum lagi, area sekitar bengkel adalah area yang supportif untuk biker. Sebelah kiri ada warung padang serba 10-12 ribu, sebelah kanan ada warung Sop, Masjid deket banget, nyaman banget lah! Rencananya MMBlog kalau mau service Hayate ke bengkel Mas Ari aja dah! Mau oprek-oprek ganti part aftermarket dikit juga bisa!

Nah, langsung dah merapat ke Zona Speed di Jalan Raya Hankam, No.35, Jatimelati, Kota Bekasi. Bisa foto bareng Mas Aripitstop juga loh, wkwkwkwkwk. Oke deh, sukses terus buat Mas Ari dan Zona Speed!

instagram

Villa Kanaya

26 COMMENTS

  1. Jl.Raya hankam ujung aspal-Pd gede

    Kampung guweh tuh bang? Untuk biaya nyerpis recomen ngak bang untuk kantong kuli?

    • Oke,jadi kalo ane beli motor merk suzuki ngga usah khawatir,tinggal ke bengkel Lek ari aja ah,tapi kalo pelanggannya banyak,Lek ari butuh asisten juga

  2. Maaf, baliho dengan print outdoor kayaknya ga mantap. Kesan cuma sebentar. Papan metal, dengan font timbul pasti long lasting. Ga goyah kena angin. Spirit djiwa perusahaan tergambar di situ.
    Tapi service yang utama ding.

  3. mang vandra, kalo pasang alarm simmple (yang model answer back system) di metik emang oem honda semahal itukah? (500 hampir 600)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here