Render Yamaha Tracer 1000, FANTASTIS, Kalau Ada, BOMBASTIS!

18

Tracer 1000, The Answer!

Emangnya Tracer 900 gak cukup? MMBlog sih belum jajal FZ1 Fazer, tapi di atas kertas, mesin 1000 CC Genesis, 4 silinder yang tua itu punya power, torsi, dan jambakan yang lebih ketimbang Tracer 900! Harapannya, ada motor dengan nama Tracer 1000, dengan menggunakan mesin Yamaha MT-10 dan dibalut dengan tampilan ala Tracer. Kalau ini ada, wah, lebih cocok untuk bertarung dengan BMW S1000XR, Multistrada, dan KTM SuperDuke GT yang tenaganya gila banget itu!

Lalu, kriterianya apaan lagi Mas yang cocok? Perkara tenaga, ya minimal 160 daya kuda lah! Kalau bias malah 180 daya kuda, biat moncror sekalian. Jangan lupa, pakai ride by wire juga, plus dikasih perangkat elektronik yang mumpuni, jangan kalah lah sama Versys 1000 yang udah kecanggihan itu. Sasis tetep twin spar deltabox yang kekar banget itu. Ergonomi tegak, legroom kudu lega, motor touring gitu loh. Windscreen bisa di adjust, kayak Forza 250 :mrgreen: . Jok nyaman, buat jalan jauh, tangki gede, minimal 20 liter lah. Jangan berat-berat amat, susah manuvernya.

Wah, kalau ada mah MMBlog langsung beli ini Sob. yoih, beli emblemnya aja ntar buat di tempel di Mas Moel 😆 . Mas, tapi kan udah ada tuh Yamaha FJR1300. Emangnya Fazer rider gak puas naik itu aja? FJR1300 itu motor gesit, lincah, tapi beraaaat 😆 . Hmm, artikel apresiatif aja nih masbro. Melihat renderan dari Mich Motorcycle yang demen PhP itu, MMBlog jadi pengen, dan ngebayangin bisa riding harian menggunakan Yamaha Tracer 1000 (pinjeman 😥 🙁 ). Makanya di judul MMBlog bilang, di render fantastis, kalau sampai ada mah Bombastis!

Gimana Sob? gagah juga yah renderan Tracer 1000-nya. Coba kalau konsepnya dipakai di Yamaha MT25 Tracer, wuiihhh, kalau ini ada sih beneran beli, gak beli emblem, gak beli tutup pentil, tapi beneran beli motornya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

Contents

instagram

Villa Kanaya

18 COMMENTS

  1. Tutup pentil apa wadah pentil..??

    Yamaha mah cakep garis garis design nya cak rekkk……..
    Ready boyong wallpaper klo saya mah

  2. Sama mas kalo sampe ada MT 25 Tracer dengan konsep mirip kakak2nya, saya juga siap langsung tukar motor saya yg skrg … *MT 25 Tracer konsepnya harus sama dengan kakak2nya ya (MT 07 Tracer & 09 Tracer), jgn sekedar MT 25 dikasih fairing aja wkwk

    • Btw Yamaha mang harusnya punya motor Turing kelas heavy duty yg kekinian biar bisa saingan sama yg lain. Setuju saya kalo emang konsep tsb (MT 10 Tracer) direalisasikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here