Mocin Keren, ZongShen Cyclone RZ3S! 400 CC, Dua Silinder, Retro Moderen!

9
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, makin kesini, mocin emang makin tampil keren, tampil berani, kaya fitur, dan makin futuristik. Salah satu varian motor yang menurut MMBlog tampilannya everlasting, keren, dan punya daya tarik tinggi, adalah Suzuki SV650 dan Ducati Monster, nah, pabrikan motor ZongShen, ternyata cukup jeli akan hal ini, dan membuat satu motor yang bernama ZongShen Cyclone RZ3S! Asli ini motor tampilannya boleh banget! Apalagi spek mesinnya juga lumayan!

Secara tampilan ZongShen Cyclone RZ3S ini terinspirasi kuat dari Suzuki SV650, tapi sasisnya, dibuat mencolok dengan warna merah yang inspirasinya kayaknya dari Ducati Monster nih masbro. Lampu Β depan menggunakan lampu model bulat, tapi udah LED. Lampu ini, di jepit oleh suspensi USD yang bisa di setel untuk keperluan beberapa kondisi riding. Mau nyaman ayo, mau sporty boleh!

Villa Kanaya

Rem depan menggunakan dual disc dengan caliper axial. Sasisnya yang teralis merah itu, menggendong mesin 378 CC, dua silinder, 4 KLEP, radiator, dan berkompresi 10:1, mesin ini dapat memuntahkan tenaga hingga 36 daya kuda! gak hanya menggendong mesin, sasisnya juga menggotong tangki bensin yang bisa memuat bahan bakar sampai 20 liter! Wah jumbo juga nih tangki bensinnya Sob.

Ban depan 110 ban belakang 150, udah lumayan lah untuk motor 400 CC. Overall, motor ini emang menarik. Gimana menurutmu Sob? ZongShen Cyclone RZ3S, udah oke belum nih? cocok gak kira-kira kalau dibawa kemari dan dijual 40 juta rupiah? Semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. Cakep emang bentuknya, ngomong2 kenapa SIS tidak ngambil desain bandit dari model SV 650 ya tp malah ngambil desain GSX 150. Padahal kalo ngambil desain SV 650 pasti bakal bisa bersaing sama model 150cc Jepang lainnya …

    • bgni nih klo comment dl baru baca artikel, ternyata mas Vandra blg emng terinspirasi dari SV650 n Ducati monster wkwkwkwk
      tapi bagian buritan klo di perhatiin kog mala mirip CBR 250 jomlo ya, sdgkan lampu mirip2 BMW ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here