Ketika Nobuatsu Aoki Menceritakan Impresi Riding Menggunakan Suzuki GSX-S1000 Katana, Kok Jadi Penasaran

8
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, motor Suzuki yang paling ditunggu test ride dan harganya di dunia saat ini adalah Suzuki GSX-S1000 Katana. Motor yang merupakan remake dari Suzuki GSX-1100 Katana yang melegenda dan superior banget itu, mendapatkan sambutan yang luar biasa positif ketika peluncurannya di Intermot tahun lalu, dan di EICMA juga sebagai susulan dari debut-nya. Belum ada artikel resmi terkait impresi motor ini, tapi Suzuki Global telah merilis video terkait impresi motor ini, oleh test rider mereka yang juga former MotoGP Rider, Nobuatso Aoki!

Aoki-San mengatakan kalau Suzuki GSX-S1000 Katana adalah motor yang amat sangat mudah dikendarai. Udah gitu, fun factor-nya juga tinggi! Motor yang sangat menyenangkan lah. Bisa dibilang, mesin dan sasis mendapatkan chemistry yang pas banget. Mesin yang menggunakan mesin Suzuki GSX-R1000 K5 ini terasa linear dan powerfull dari bawah sampai atas, sasisnya, membuat motor jadi bener-bener enak diajak manuver.

Villa Kanaya

Setang pipa-nya juga menambah nyaman berkendara Sob, wah, beneran ini?

Aoki-San, intinya sangat terkejut dengan impresi pertamanya riding dengan menggunakan Suzuki GSX-S1000 Katana. Hmm, jujur Sob, MMBlog pribadi penasaran juga sama ini motor. MMBlog udah pernah memesrai Suzuki GSX-S1000F, wah ini motor throttle-nya snatchy banget! Tenaga gak ada smooth-smooth-nya, wkwkwk, walaupun interversi Traction Control udah di setting paling tinggi, tapi tetep aja, motor yang melimpah ruah tenaga dan torsinya.

Suzuki GSX-S1000 Katana, sepertinya gak demikian nih, ini motor dibuat lebih smooth, tapi tanpa membuat tenaga dan rasa thrillingnya berkurang. Hmm, kita tunggu aja nanti pas PT SIS bawa ke Indonesia, mudah-mudahan ada kesempatan test ride masbro! Silahkan kalau temen-temen mau lihat videonya, MMBlog lampirin video Youtube-nya di bawah ya! sekian, terima kasih, dan semoga kepengen masbro!

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Ini motor memang asli keren om…
    Klasik2 modern gimana gitu body nya…
    Gak kalah lah sama sebelah yg menggunakan konsep neo sport cafe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here