Kerennya Benelli Leoncino 500 Cafe, Kapan Dijual di Indonesia?

6
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, tampaknya memang betul kalau biker di India lebih beruntung ketimbang di Indonesia. selain karena faktor pajak moge yang baru mencekik ketika kubikasi moge tersebut mencapai 800 CC, varian motor-motor di sana juga lebih banyak dan lebih kaya masbro. Saat ini, di Indonesia, ada varian dari Benelli yakni Leoncino 500, varian standar dari motor ini aja belum dirilis resmi, Benelli masih galau perkara harga, tapi di India, malah udah mau ada varian cafe-nya.

Sebenernya, ngomongin desain, tampilan Benelli Leoncino 500 udah menarik dan eksentrik. Motor ini tampil dengan gayanya yang classic, tapi ada kesan moderen dan lain daripada yang lainnya. MMBlog udah beberapa kali lihat Benelli Leoncino 500 di PRJ dan di GIIAS kemarin, tapi belum dirilis juga nih, apa sebentar lagi. Ngomong-ngomong, Benelli Leoncino 500 varian cafe, keren juga yah Sob.

Villa Kanaya

Kalau melihat di foto sih ya, tampilan motor sebenernya hanya mendapatkan beberapa part aksesoris kayak windscreen, terus ada side-bag, terus ada juga knalpot double-barrel. Warna motor pada dasarnya silver, tapi dengan dikasih warna fluorecent, kok ya jadi pas banget ya? ngomongin spec, ini motor lumayan lah pada dasarnya Sob. rem depan dual disc radial, mesin dua silinder 500 CC radiator, cukup lah buat berkendara dalam berbagai situasi.

Gimana Sob? kira-kira udah cocok belum nih? harga yang cocok kira-kira berapaan nih Sob?

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Saya Masih Bertanya Tanya..
    Sebenernya Build Quality Benelli ini Jika Di Bandingkan Dengan Pabrikan Jepang Jauh Ga sih Bedanya???
    .
    Jomplang bgt gak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here