Honda CB650R Udah Dijual Oleh AHM, Most Anticipated Bike, 265 Juta Rupiah!

13

Sobat MMBlog sekalian, mohon maaf nih, hari ini, jadwal MMBlog lumayan padat di kota kembang Bandung. Alhamdulillah mendapatkan kesempatan untuk meliput Meet And Greet Repsol Honda Team, dan launching motor besar Honda. Ini baru kesampaian ngetik, walaupun mata udah lumayan kerlip-kerlip, hehehe. Nah, sesuai tema hari ini, secara resmi, AHM udah merilis motor streetbike neo sport cafe di Indonesia, dan motor ini dijual dengan harga 265 Juta Rupiah!

Sebelum launching, MMBlog udah sempat chit-chat sama Mas IWB perkara harga. Ya gak mungkin bisa sama atau lebih murah ketimbang pendahulunya Honda CB650F, pasti dengan penambahan fitur, motor ini akan mengalami yang namanya penyesuaian harga masbro.

Secara tampilan sendiri, aje gile, tampannya emang keterlaluan! Lihat langsung, ternyata jaauuhhh, lebih menarik ketimbang melihat di gambar atau foto. Motor berasa padat, kompak, auranya itu bener-bener membius siapapun yang melihat. Makanya, gak heran, ini motor dirubungin, padahal, ada varian 500 CC lain yang juga dilaunching loh. Pesona Neo Sport Cafe kayaknya emang luar biasa Sob, harus dipertimbangkan untuk varian kecilnya nih.

Honda CB650R adalah motor streetbike baru yang mendapatkan review luar biasa positif di luar negeri. Berbagai media yang udah ngetes, langsung memberikan review positif, dan motor highly recomended. MMBlog prediksi sih ini motor bakal jadi motor laris dan fenomenal layaknya Yamaha dengan Yamaha XSR seriesnya masbro, asli, ganteng banget dah! Rasanya, temen-temen pasti udah tahu banyak perkara motor ini, beritanya kan dulu udah MMBlog gelontorin juga waktu launching Global.

Buat temen-temen yang pengen, ya seperti di judul, segera siapkan dana 265 Juta rupiah untuk sebuah Honda CB650R Neo Sport Cafe ya! baru bisa dibeli bulan April nanti Sob. btw untuk Ergonomi dan fast fact-nya, bakalan MMBlog sambungin di artikel terpisah ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna! Insya Allah pengen banget bisa test ride! Hehehe. Penasaran sama powernya Sob, udah Hornet banget katanya nih!

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Hmmm vandra salah berpendapat dalam bahasan artikel MOGE, lihat matakepala sendiri dan lihat komunitas dijalan jabodetabek hanya sedikit yang beli moge h*nda karena faktor price & prestige, kebanyakan moge dijalan geng ijo-garputala-italia-eropa, wait & see apakah banyak yang beli sehingga bisa dibilang motor laris & fenomenal serta most anticipated bike

  2. Buatan thailand ya?kirain buatan ahm..mnt dong ke jepun biar ahm bisa bikin model kek gini yg versi 250cc inline..kan sayang mesinnya bnyak yg nganggur secara cbr sarungan fbh kg mmpu kredit..dijual global ya jelas ga mungkin kan petinggi ahm bilang kalo cbr250rr itu dibuat khusus buat memanjakan fbh..yg trnyata pas dibikinin cm bisa jas jes jos doang beli kagak malah kredit mbit…invest dah jor2an pk ngundang mm sama daped ke dawuan..rugi bandar dah

  3. Kurang proporsional rangkanya. Ganti model yg ada tonjolan dudukan buat kait blok mesin. Ga imbang sama arm-nya. Hadeuuhhh…….. Payahhh degh gihhh….

  4. Mau harga sama dgn pendahulunya…ya TOYATSU Avanza…ekekekek..
    ..
    Overall ni moge keren..tapi tanggung ..lebih suka Z900RS, Triumph,,cb1100ex ,,SR400..Van Van ,dll

  5. meski designnya menarik..tapi harganya mepet ke Z900RS mas vandra..kira2 servis lebih apa yang diberikan AHM sehingga berani pasang harga segitu mas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here