Gak Hanya Bisa Main Angklung, Marc Marquez Juga Bisa “Bikin Musik” Dengan Honda X-ADV

4
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (MM93) sudah sukses melakukan tour dan agenda di Kota Kembang Bandung. Bersama dengan rombongan, di akhir perjalanan, MM93 bersama dengan rombongan, mampir dulu ke Saung Udjo untuk hadir dalam acara yang telah dipersiapkan, di acara ini ada sesi dimana semua peserta main angklung bareng-bareng, MM93 dengan piawai dan asik, main alat musik tradisional ini. Nah, ternyata, selain bisa main alat musik tradisional, MM93 juga bisa bikin musik Sob!

Seperti yang dilansir oleh Honda Motorcycle Europe, MM93 membuat musik dengan Honda X-ADV. Serius bikin musik? Iya, tapi ya musik EDM lah alias Electronic Dance Music, musik elektronik Sob, ala-ala DJ gitu yang bisa memadukan berbagai unsur audio, disatukan, dan dikemas sehingga bisa jadi simfoni yang asik dan nge-Beat! Hmm, emang gimana caranya tuh?

Villa Kanaya

Intinya, semua aktifitas MM93 di Honda X-ADV, direkam segala bentuk suara atau audionya. Tentu direkam dengan menggunakan recorder kelas dewa yah. mulai dari suara kunci kontak pas di puter di posisi ON, suara lampu hidup, suara fuel pump, suara bagasi kebuka, sampai ketukan tangan-pun direkam, bahkan retsleting jaket pas di kunci aja suaranya direkam! Gak lupa, engine start dan suara mesin juga direkam. Ada juga aksi burn-out di akhir video yang menjadi klimaks.

Hasilnya? temen-temen bisa langsung lihat aja nih di video yang MMBlog lampirin di bawah yah! asli gokil keren abis masbro! Boleh lah kalau DJ lokal yang bikin gini pakai Honda Beat, wkwkwk, atau Honda Win gitu? suara klep longgar kayaknya bagus masbro :mrgreen: . oke deh, semoga bisa menginspirasi temen-temen yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Sungguh pribadi yg bertalenta multi. Bisa jadi tauladan serta nur penerang yang menginspirasi kawula muda Indonesia. Bahkan all over the world cakkkk……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here