Email Pembaca : Moge NP, Tapi Kok Odometernya Tinggi? Gimana Bisa?

12
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro Ramdhan. Isinya cerita plus bertanya, “ada nih moge NP, tapi kilometernya tinggi banget, sampai 90 ribuan, kok bisa ya? gimana ceritanya?” jawabnya ya bisa aja, karena ada beberapa hal Sob, dan pastinya itu juga bukan moge tahun muda yah, udah lumayan berumur pasti, minimal 10 tahun, nih MMBlog kasih tahu kemungkinan beberapa sebabnya.

– itu motor tadinya bersurat, resmi, Cuma surat sama motornya dibikin pisah, kenapa di bikin pisah? Perkara duit, susah dah 😆 .

Villa Kanaya

– itu motor “dari sana”-nya emang udah ber-odometer tinggi. Apalagi kalau dari sana-nya itu dari Eropa, ya motor dipake.

– itu motor bisa jadi pakai STNK aspal seumur hidup-nya, dipakai, dan aman di jalan.

– itu motor yang pakai orang beruntung, atau orang kuat, jadi di jalan ya aman-aman ajah.

naek ginian, FP lebih aman

Itu baru sedikit beberapa alasan yang muncul dari pemikiran dan pantauan MMBlog pribadi. Emang kenapa Bro Ramdhan? Pengen moge NP? Pengen Moge Bodong? Berasa aman dengan lihat ada moge bodong odometer tinggi? Wah, kalau begini mah MMBlog gak bisa komen banyak, pesen MMBlog, tanyakan ke hatimu yang palin dalam, wkwkwkwk 😆 . kalau masih ada keraguan dalam hati, mending gak usah 😆 .

Oke deh, ada tanggapan Sob? silahkan di kolom komentar ya!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Say no to NP…cari perkara sendiri itu mah…dari dulu pengen bgt punya Goldwing. Dipinjemin temen GW jalan sendiri 150km. Sumpah dijalan dan setiap tikungan was was kalau ada gerombolan ijo2…. jd stay to FP aj hati. Belum lagi misal tjd kecelakaan. Sdh jasaraharja ga bisa diurus masih kudu masuk penjara perkara bodongnya….be careful….jaman makin canggih periksa plat langsung bisa online…kok motornya beda…dah sekian ya nanti ngalah2in yg punya blog..hehehe…

  2. kesimpulannya daripada gaya-gayaan kantong kurang mampu dipaksakan beli moge akhirnya beli NP kasus beli HD warna putih orang ciled** yang kena di kawasan HI beli only 150jutaan, giliran keciduk pol*s* nyesel kan beli NP ekekekek,,, sekarang mah mending beli 150cc di moge mogein seperti Rwanfaif-emtewanfife-ceref serta 250cc di mogemogein seperti persis-rubi-ninin, gampang tohhh

  3. Kenapa dipisah? Krn kilometernya udah tinggi. Kemudian pemilik cari kloningan yg NP kinyis2. Kemudian di “kawinin”. Kemudian istri sah nya dijual murah tanpa surat. Kejam ya ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here